Fans Taylor Swift Marah Karena 'Look What You Made Me Do' Tak Masuk Nominasi VMA 2018

Natanael Sepaya  |  Selasa, 17 Juli 2018 11:22
Fans Taylor Swift Marah Karena 'Look What You Made Me Do' Tak Masuk Nominasi VMA 2018
Taylor Swift © AP Images

Kapanlagi.com - Menjelang akhir tahun 2017 Taylor Swift mengejutkan para fansnya dengan meretas lead single dari album REPUTATION, Look What You Made Me Do. Bukan cuma itu saja, rebranding yang dibawa Taylor Swift sebagai seorang penyanyi pop dalam music video (MV) Look What You Made Me Do pun lagi-lagi berhasil menuai antusias besar dari para fans.

Memang harus diakui jika MV Look What You Made Me Do benar-benar menawarkan sound yang lebih distinctive dari seorang Taylor Swift dan tidak heran jika para fans yakin kalau klip tersebut akan meledak. Namun sepertinya angan-angan para Swifties tidak akan terwujud di tahun ini.

© twitter.com/PopFactsNews© twitter.com/PopFactsNews

Seperti dilansir dari Digital Spy, pada pagi hari ini nominasi lengkap MTV VMA 2018 pun akhirnya dirilis dan mencatatkan MV Look What You Made Me Do ke dalam berbagai kategori. Sayangnya klip tersebut harus absen dari kategori nominasi tertinggi di MTV VMA 2018, Video of the Year.

Sebenarnya klip Look What You Made Me Do sendiri berhasil masuk dalam beberapa kategori nominasi lain seperti Best Art Direction, Best Visual Effects dan Best Editing. Well, nyatanya hal tersebut masih belum cukup untuk fans Tay Tay. Karena itu mereka pun meluapkan amarahnya melalui social media Twitter dengan menggunakan hashtag #LWYMMDforVOTY dan #VMAsAreOverParty.

Bahkan seorang penggemar meluapkan cuitan dan mengatakan kalau absennya MV Look What You Made Me Do dari nominasi MTV VMA 2018 adalah guyonan terbesar sepanjang sejarah budaya pop. Selain itu ada pula yang meluapkan rasa kecewanya karena views yang kini nyaris mencapai 1 miliar nyatanya tak berhasil membuat Taylor Swift masuk dalam kategori Video of the Year.

Hal yang wajar jika para fans Taylor Swift merasa kecewa karena idolanya tak mampu bersinar terang di industri musik tahun ini. Walau begitu, setidaknya mereka masih tetap bisa bersenang-senang karena Taylor Swift masih tercatat di beberapa kategori nominasi MTV VMA 2018. Bagaimana menurutmu?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Taylor Swift Tetap Tampil Tenang Meski Peralatan di Atas Panggung Tidak Menyala

Taylor Swift Kembali Hangout Bareng Gigi Hadid & BFF Setelah 2 Tahun

Miley Cyrus Baru Saja Hapus Seluruh Postingan Instagram, Ada Apa?

Margot Robbie & Saoirse Ronan Akan Adu Akting di 'MARY QUEEN OF SCOTS'

Taylor Swift dan Joe Alwyn Liburan Mesra di Tepi Pantai Turk and Caicos

(dig/ntn)