Fans Soimah Ini Tak Marah Dijuluki Yati Si Janda Galau

Ratih Adiwardhani  |  Senin, 13 Oktober 2014 10:45
Fans Soimah Ini Tak Marah Dijuluki Yati Si Janda Galau
Yati Hapsary ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah sukses memanjakan penikmat musik dengan lagu Janda Galau alias Jagal, biduan Yati Hapsary bakal menelurkan karya anyar berjudul Musik Goyang. Namun pada single terbaru nanti, akan ada perbedaan musik yang mengiringi. Demikian aku Yati kala dihubungi KapanLagi.com®, Minggu (12/10).

"Kalau yang Janda Galau kan musiknya ada sentuhan dangdut remix. Nah di sini ada nuansa baru musik yang dibalut trendy dan agak nge-beat," katanya. Yati sendiri agaknya masih berkonsentrasi menyelesaikan lagu yang dikerjakan di Studio @Pancal_ 15 Record, Bintaro, Jakarta. Hal ini terlihat dari minimnya ia memberikan lebih dalam soal proses single anyar tersebut.

"Diperkirakan15 persen lagi lagu selesai. Nanti kita tunggu aja ya single lagu Musik Goyang.  pokoknya chuamik deh," jelasnya lagi.

Di sisi lain, kesuksesan lagu Jagal alias Janda Galau yang berhasil menggelitik telinga, membuat penikmat musik memberikan julukan pada penyanyinya. Perempuan penggemar Soimah ini pun menikmati julukan itu.

"Gara-gara lagu Jagal telah diputar di stasiun radio sejumlah daerah dan mendapat respon positif, saya diberi julukan Yati si Janda Galau. Hehehe. Ini menunjukan dukungan dari masyarakat untuk terus berkarya masih ada," imbuhnya.

Berita Musik Lainnya:

7 Artis Seksi Ini Kena Wabah 'Mendadak Dangdut', Siapa Saja?

Peringati Hari Pahlawan, Jangan Sampai Tidak Memutar 6 Lagu Ini

Ini Nih 6 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang ICEMA

7 Soundtrack AADC Yang Bikin Kamu Nostalgia Keras!

7 Lagu Penyemangat Bagi Kalian Para Pejuang LDR

(kpl/dis/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -