Fans Bosan, Ari Lasso Siap Mundur

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 18 Januari 2013 16:01
Fans Bosan, Ari Lasso Siap Mundur
Ari Lasso @foto: KapanLagi.comŪ/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Dukungan penggemar kepada seorang artis atau publik figur memang sangat besar artinya. Banyak fans pun rela membela mati-matian akan apa yang dilakukan oleh idolanya, baik benar ataupun salah.

Dan dukungan fans juga dirasakan oleh penyanyi Ari Lasso. Berkarya selama 20 tahun, karena fans lah dirinya bisa bertahan di industri musik tanah air.

"Kenapa bertahan, karena orang masih mau mendengar suara saya. Saya  bertahan karena masih ada fans yang loyal," ujar Ari saat ditemui di preskon konser Sang Dewa Cinta, Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta Pusat (17/1).

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku siap mundur dari dunia tarik suara jika para penggemarnya sudah tak lagi menginginkan dirinya. "Kalau teman-teman Baladewa (fans Dewa), GoodFellas (fans Ari Lasso) udah muak, saya selesai. Saya sama penggemar udah kayak keluarga," lanjutnya.

Dan menyoal Dewa yang sudah lama vakum serta isu kembali dirinya ke pangkuan Dewa, Ari Lasso belum tahu. "Memang Dewa sekarang vakum, wacana ke sana belum pernah dibicarakan. Pengennya tampil seoriginal mungkin," tandasnya. (kpl/ato/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -