Fall Out Boy Bakal Gandeng Wiz Khalifa Dalam Boys Of Zummer

Erick  |  Jumat, 16 Januari 2015 10:35
Fall Out Boy Bakal Gandeng Wiz Khalifa Dalam Boys Of Zummer
Wiz Khalifa & Fall Out Boy © Famflynet

Kapanlagi.com - Kalian penggemar band semacam Fall Out Boy? Atau malah penggemar berat Wiz Khalifa? Nah bagaimana jika mereka berdua ini ada dalam panggung yang sama?

Percayalah bahwa ini benar terjadi. Mereka akan menjadi satu tim, dan melakukan serangkaian tur bersama. Kabarnya mereka akan mengunjungi lebih dari 40 kota. Serius?

Yep, musim panas tahun ini mereka akan berada dalam panggung-panggung yang sama. Tur ini adalah follow-up dari album mereka yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, AMERICAN BEAUTY/AMERICAN PSYCHO dan BLACC HOLLYWOOD. Lalu mau ke mana saja mereka?

Wiz Khalifa © FameflynetWiz Khalifa © Fameflynet


Tur ini bertajuk Boys of Zummer. Mereka akan mulai beraksi pada tanggal 10 Juni di Camden, New Jersey. Selanjutnya mereka akan berkeliling Amerika selama lebih dari 3 bulan dan akan berakhir di Hollywood Bowl, Los Angeles pada tanggal 10 Agustus.

Kabarnya, rapper sekaligus penyanyi Hoodie Allen sudah dibooking sebagai bintang tamu. Oya, pada tanggal 20 Juni nanti, hanya Fall Out Boy dan Hoodie Allen saja yang akan tampil di Bangor, Maine. Tiket mulai dijual pada tanggal 23 Januari jam 10 pagi waktu setempat.

Album AMERICAN BEAUTY/AMERICAN PSYCHO akan dirilis pada tanggal 20 Januari nanti. Namun album ini sudah tersedia di Vevo sekarang jika kalian ingin streaming. Sedangkan BLACC HOLLYWOOD akan rilis bulan Agstus nanti dan diklaim bakal menjadi album rap terbaik.

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -