'Fajar Sang Idola', Team J JKT48 Berikan Setlist yang Warna-Warni

Jum'at, 08 Maret 2019 18:08  | 

JKT48



JKT48. © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto




Kapanlagi.com - Setelah kurang lebih dua tahun team J secara reguler menyuguhkan pertunjukan theater bertajuk "Tadaima Renaichuu" atau Sekarang Sedang Jatuh Cinta. Kini team paling senior dan beragam di Idol grup yang bisa kita jumpai sehari-hari di theater JKT48, FX Mall Sudirman resmi memperkenalkan setlist baru dengan judul "Idol no Yoake: atau dalam bahasa Indonesia-ya "Fajar sang Idola".

Dengan pertunjukan hari pertama atau biasa disebut sonichi di theater mereka (3/03). Idol No Yoake sendiri merupakan setlist yang pernah dibawakan oleh team B, AKB48 dari tahun 2009 ke 2010 di Theater mereka.

Pertunjukan setlist "Fajar sang Idola" menyuguhkan 16 lagu plus beberapa saat sesi MC berdurasi kurang lebih 2 jam. Genre lagu di setlist ini pun cukup beragam, dari yang upbeat galak dengan distorsi gitar elektrik sampai dengan lagu ballad yang menyentuh.

Selain itu visual di setlist ini juga cukup berwarna, seakan representasi dari komposisi member team J yang saat ini datang dari lintas angkatan, dari generasi 1 sampai dengan generasi 5. Walaupun colourful dan cerah, namun "Idol No Yoake" tetap menjaga DNA team J yang dewasa dan anggun. Seperti halnya di jelaskan oleh Cindy Yuvia, atau akrab disapa Yupi, kalau lagu di setlist pertunjukan "Fajar sang Idola"banyak variasi.

"Kalau menurut aku setlist ini bagus banget, kayak antara dari lagu ke lagu tuh emosinya beda-beda gitu, yang nonton pasti seneng dan ngga bosen," papar Yupi.

(kpl/djo/ssm)