Fairuz A Rafiq Digandeng Rhoma Irama, Mau Apa Mereka?

 |  Senin, 16 Maret 2015 21:57
Fairuz A Rafiq Digandeng Rhoma Irama, Mau Apa Mereka?
Fairuz dan Rhoma © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pentolan Soneta Band, Rhoma Irama sepertinya akan bikin karya baru dengan Fairuz A Rafiq untuk dunia dangdut tanah air. Keduanya ditemui di Studio Dreamland Cilandak, Jaksel, Selasa (10/3), di sana Rhoma menceritakan bahwa dia sedang menggarap video klip dari lagu terbarunya.

Tema lagu yang berjudul Eiiss ini, menceritakan seorang perempuan yang katanya nggak mau diganggu. "Ini terinspirasi ketika Soneta show di Sumatra. Dalam kesempatan makan siang, saya lihat pemandangan di lobby hotel, dari sana inspirasinya. Begitu masuk kamar, ya buat," kata Bang Haji menceritakan inspirasi lagu barunya.

Fairuz juga tampak senang dalam pembuatan video klip itu. Dalam penuturannya, ibu satu anak itu mengaku beruntung bisa bekerja dalam proyek garapan Rhoma. Fairuz juga berkata kalau dia akan berusaha memberikan yang terbaik.

Cantiknya Fairuz dalam syuting video klipnya @ KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCantiknya Fairuz dalam syuting video klipnya @ KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Artis cantik berusia 29 tahun ini lantas ditanya bagaimana kesulitan menyanyikan lagu ini. "Pastinya nggak mudah. Pengalaman sebelumnya lagu ini banyak tantangannya, dangdut banget. Sampe detik ini masih belajar terus, nggak mau nanggung," jawab Fairuz.

Setiap orang yang suka musik dangdut memang sangat mengagumi sosok Raja Dangdut itu. Bahkan mama dari Fairuz, juga bangga kalau anaknya mempunyai proyek dengan Bang Rhoma.

Bahkan dalam wawancara ini, pria yang juga kerap disapa Bang Haji itu juga memuji bakat Fairuz. "Dia sebetulnya lebih punya talenta di film, tapi bakat nyanyi juga ada. Vokal spesifik, persamaannya di indonesia Camelia Malik. Nggak terlalu seperti Elvi Sukaesih," jelas Bang Rhoma.

Sepertinya lagu Eiiss yang digarap ini akan menjadi karya yang bagus. Bagi penggemar musik dangdut tanah air, kita tunggu saja bagaimana perilisannya nanti..

Simak berita lainnya

Apa Sebenarnya Alasan NOAH Tour ke Amerika?

Segera Tour ke Amerika, Apa Pesan Reza Pada NOAH?

[VIDEO] Temu Kangen, Muse Bikin Gigs Kecil

Antara Almarhum Rinto Harahap dan Regina Ivanova, Ada Apa?

Duo Serigala Ternyata Idolakan Dewi Perssik

(kpl/fyk)


Lihat Arsip Musik

- - -