Evie Tamala Kaget Kalahkan D Duta di NMA 2010

Yunita Rachmawati  |  Rabu, 08 Desember 2010 13:14
Evie Tamala Kaget Kalahkan D Duta di NMA 2010
Evie Tamala di NMA 2010 Foto: Anto
Kapanlagi.com - Nama besar Evie Tamala masih berjaya di panggung musik tanah air. Walaupun sering di acara televisi saja, Penyanyi bernama asli Cucu Suryaningsih ini berhasil meraih penghargaan Nagaswara Music Awards 2010 untuk kategori Artis Dangdut Terbaik.

Evie yang malam itu terlihat berseri di Istora Senayan Jakarta, Selasa (7/12) malam, mengaku kaget atas penghargaan ini. Apalagi ia juga dinominasikan bersama grup dangdut D Duta yang selama ini sering tampil bersamanya.

"Ini saya dapat penghargaan untuk kategori Best Dangdut Artist. Nggak nyangka banget karena kan selama ini saya tampil kebanyakan selalu bersama D Duta. Jadi bayangan saya, di antara nominasi itu D Duta adalah nominasi terkuat. Terkejut banget jadinya," kata Evie.

Penyanyi senior yang lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 23 Juni 1969 tersebut berharap lewat penghargaan ini musik dangdut bisa lebih maju lagi.

"Semoga dengan penghargaan ini saya dan insan dangdut bisa berkarya lebih baik lagi. Bisa dikembangin dan gali lebih banyak lagi dalam musik dangdut," pungkasnya.   (kpl/ato/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -