Erotis, Shakira dan Rihanna Dianggap Promosikan Lesbianisme

Rizal Bagus Ramadhan  |  Jumat, 07 Februari 2014 09:21
Erotis, Shakira dan Rihanna Dianggap Promosikan Lesbianisme
Rihanna - Shakira. ©musiceon

Kapanlagi.com - Shakira dan Rihanna akhirnya merilis video klip lagu Can't Remember To Forget You beberapa saat yang lalu. Kedua bintang pop kenamaan ini memang tampil cukup berani di video single terbaru Shakira ini.

Hal ini agaknya membuat seorang politisi Kolombia, Marco Fidel Ramirez, angkat bicara. Menurutnya, apa yang telah dilakukan Shakira di video klip tersebut bukanlah contoh yang baik bagi generasi muda Kolombia.

Rihanna - Shakira. ©YouTube/VEVORihanna - Shakira. ©YouTube/VEVO

"Shakira kami dengan videonya yang erotis telah mempromosikan penggunaan rokok dan menjadi contoh yang paling buruk bagi pemuda kami," tulis Ramirez di akun Twitter-nya.

Selain berdampak buruk bagi generasi muda, politisi tersebut juga menilai Shakira dan Rihanna telah mempropagandakan lesbianisme di video klip Can't Remember to Forget You.

"Video klip terbaru Shakira adalah kasus memalukan untuk lesbianisme dan sangat tidak pantas. Ini bahaya untuk anak-anak karena menyampaikan pesan provokatif untuk orang-orang lemah yang bisa terpengaruhi untuk juga melakukannya (lesbianisme)," pungkasnya.

(pre/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -