Erie Suzan Curhat Rasa Kangen Pada Almarhum Sang Ayah Lewat Lagu 'Rindu Ayah'

Sabtu, 12 November 2022 13:53  | 

Erie Suzan



Erie Suzan kenang almarhum sang ayah lewat karya terbarunya / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - 12 November 2022 bertepatan dengan Hari Ayah. Ini merupakan hari yang sangat spesial bagi siapapun yang ingin mewujudkan cintanya pada sang ayah. Begitu pula dengan penyanyi cantik Erie Suzan.

Erie bahkan merilis sebuah single spesial yang bertajuk Rindu Ayah. Ketika disodori lagu ini oleh sang composer, Yendri Huddami, Erie langsung merasa klop, karena liriknya Ia rasa mewakili perasaannya sebagai seorang anak yang merindukan ayah yang kini telah tiada.

Lagu Rindu Ayah digarap dengan sangat serius dan menghasilkan alunan musik yang sangat menyentuh hati. Aransemen musiknya digarap oleh Arie Iskandar yang memadukan petikan gitar akustik yang begitu indah dan seruling mendayu, belum lagi ditambah warna vokal Erie Suzan yang khas membuat lagu ini begitu nyaman untuk didengarkan.

 

1. Erie Suzan Turut Terlibat di Pembuatan Lagunya

Karena liriknya yang begitu ngena, Erie Suzan pun sampai tak kuasa menahan air matanya. Ia langsung teringat akan kenang-kenangan bersama ayah-nya yang telah tiada. Dan perlu dicatat juga jika Erie Suzan juga turut andil dalam memberikan ide untuk lirik lagunya agar lebih relate dengan apa yang dirasakannya.

Untuk menyempurnakan lagunya, dihadirkan pula sebuah video klip yang begitu menyentuh. Beberapa model dari lintas generasi usia pun dihadirkan untuk menambah feel dari lagunya. Uniknya, ketika syuting di setiap adegan, Erie selalu tak bisa menahan air matanya karena begitu menghayati lagunya.

Milana Musik Nusantara yang selalu mendukung karya Erie Suzan sangat antusias dengan karya terbarunya ini. Semoga lagunya bisa diterima dan relate dengan banyak orang di Hari Ayah ini ya!

 

(kpl/gtr)