Enam Member JKT48 Bagi Tips Atasi Mood Naik Turun, Seperti Apa?

Risang Sudrajad  |  Selasa, 18 Agustus 2015 19:35
Enam Member JKT48 Bagi Tips Atasi Mood Naik Turun, Seperti Apa?
Enam member JKT48 di acara Mustika Puteri Lovely Mood @foto: ©Kapanlagi.com/Hendra Lhotenk
Kapanlagi.com - Suasana Tunjungan Plaza 3 Surabaya mendadak heboh berkat kedatangan enam member JKT48. Saat itu, Melody, Shania, Rona, Vienny, Yupi dan Naomi hadir dalam gathering yang diselenggarakan oleh Mustika Puteri di Black Canyon Coffee.

Kehadiran mereka merupakan salah satu suguhan istimewa dalam acara Puteri Lovely Show Concert kemarin. Dalam beauty blogger gathering ini, para blogger berkesempatan mengenal lebih dekat brand ambassador Mustika Puteri Lovely Mood yang tengah digandrungi oleh remaja cewek dan cowok ini.

Bukan hanya para penggemar saja yang antusias dengan acara ini, para member JKT48 pun tak mau ketinggalan untuk menunjukkan keseruan mereka di atas panggung. Melody JKT48 bahkan tak mengira jika sambutan para fans bisa semeriah kemarin. "Aku nggak nyangka kalau blogger di Surabaya seantusias ini," ungkap Melody JKT48.

Enam member JKT48 di acara Mustika Puteri Lovely Mood @foto: ©Kapanlagi.com/Hendra LhotenkEnam member JKT48 di acara Mustika Puteri Lovely Mood @foto: ©Kapanlagi.com/Hendra Lhotenk

Acara kian seru ketika salah satu Blogger bertanya bagaimana cara mengatasi mood yang sering naik turun akibat kelelahan mengingat rutinitas mereka yang padat. "Banyak cara untuk mengatasi mood yang nggak bagus, kebetulan aku suka wewangian, jadi ketika lagi bete, aku langsung semprotin aja Mustika Puteri Lovely Mood yang varian aroma dreamy," ujar Melody.

Senada dengan Melody, Naomi JKT48 ternyata juga punya sebuah rahasia sendiri untuk menjaga mood agar tetap baik. Apa sih yang menjadi jurus ampuh si cantik Naomi untuk menjaga semangatnya sepanjang hari?

"Kalau aku suka Mustika Puteri Lovely Mood yang in love, aromanya yang manis dan segar buat aku makin semangat dalam beraktifitas," pungkas Naomi penuh semangat.

Sudah Baca Yang Ini?

Mengejutkan, Andela Yuwono Umumkan Graduate Dari JKT48

Jadwal Latihan Tim J & Tim K-III Rangkap, Kinal Akui Bobot Turun

Penuh Kasih Sayang, Kinal JKT48 Tidak Peduli Jika Disebut 'SKSD'

Akhirnya! JKT48 Tim KIII Punya Setlist Baru Bel Terakhir Berbunyi

Ini Dia 5 Desain Seragam SMA Baru Yang Juga Bikin Heboh!

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -