Emeli Sande Juga Rilis Klip Video Amatir, Apa Alasannya?

Erick  |  Senin, 01 Juni 2015 14:22
Emeli Sande Juga Rilis Klip Video Amatir, Apa Alasannya?
Emeli Sande © Emeli Sande Official Facebook
Kapanlagi.com - Penyanyi yang satu ini sudah tak asing lagi di belantika musik internasional. Namun Emeli Sande baru saja membuat sebuah video klip yang direkam dengan video amatir. Video tersebut bahkan telah diunggahnya dalam akun YouTube resminya.

Video seperti apa sih? Tampak Emeli Sande sedang berada di rumahnya, dan bernyanyi di depan sebuah perapian. Ia tampak seperti sedang berlatih. Hanya diiringi oleh permainan piano, Emeli membawakan lagu yang berjudul Don't Fight The Bullet.

Emeli Sande © Emeli Sande Official FacebookEmeli Sande © Emeli Sande Official Facebook

Emeli juga tampil dengan tanpa dandanan dalam klip tersebut. Benar-benar sebuah rekaman video amatir. Lalu mengapa ia mengunggah video tersebut? Dalam akun instagramnya, Emeli pun mengungkapkan alasannya.

"Lagu itu bukanlah sebuah single atau sesuatu yang resmi," ujarnya. "Aku hanya ingin membaginya dengan kalian semua. Kuharap kalian bisa menikmatinya," lanjut Emeli.

Ya, Emeli memang cukup produktif dan berprestasi. Debut albumnya yang berjudul OUR VERSION OF EVENTS dinobatkan jadi album terlaris di Inggris pada tahun 2012 lalu. Tak hanya dalam setahun, namun pada tahun 2013, album ini masih menyandang predikat yang sama.

Setelah video ini, lagu apa lagi yang bakal ia unggah dalam akun YouTube-nya? Yeah kita tunggu saja karya terbaru dari Emeli Sande...

Baca juga yang ini:

Pertemanan 2 Gadis Remaja Ala Wolf Alice Ingatkan Masa Lalu Kita

2 Pria Ini Dedikasikan Bandnya Bagi Pilot Yang Gugur Dalam Perang

Rae Sremmurd, Pendatang Baru Yang Super Laris

Ini Lho Lagu Religi Keren Versi Josef Salvat

Lawson, Pendatang Baru Yang Siap Hajar Kalian

Sanggupkah Pentatonix Libas Musisi Pop Dalam Charts Tahun Ini?

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -