Elma dan Christie Ajak Kamu Nostalgia ke Era 90an Lewat Single 'Bertahan Hati' Ciptaan Yovie Widianto

Kamis, 01 September 2022 07:00


Elma Dae dan Christie / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Lagu-lagu bertema patah hati masih jadi salah satu komoditas utama di industri musik Tanah Air. Tema itulah yang lantas diangkat untuk single terbaru dari penyanyi cantik, Christie yang bertajuk Bertahan Hati.

Pada single terbarunya ini, Christie berduet dengan penyanyi bersuara emas, Elma Dae. Tak main-main, lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh sosok Yovie Widiyanto loh. Usut punya usut, kisah yang terdapat dalam lagu ini merupakan cerminan dari pengalaman Christie dan Elma di masa lalu.

Bertahan Hati merupakan salah satu lagu yang menggambarkan sepasang kekasih yang cintanya sedang diuji. Digambarkan salah satu pihak sedang dilanda dilema apakah harus bertahan atau tetap melanjutkan cinta yang tidak pasti.

1. Nuansa Musik 90-an

Lagu Bertahan Hati dibuka dengan alunan nada piano yang lembut dan memberikan kesan mellow. Namun jangan salah, nantinya KLovers juga akan disuguhi dengan elemen R&B dan juga ketukan up-beat di dalam lagunya.

Secara overall, komposisi Bertahan Hati terdengar seperti lagu era 90-an. Tentunya hal ini bisa membawa kita untuk sedikit bernostalgi ke era keemasan musik itu.

Sedikit informasi, Bertahan Hati merupakan single keempat yang dirilis oleh Christie. Sebelumnya wanita yang menempuh pendidikan di Stanford University ini sudah merilis tiga single di tahun 2021 lalu, yakni Seribu Kali Cinta, Pelangi dan terakhir Walau Ku Jauh.

Penasaran dengan single Bertahan Hati milik Christie? KLovers langsung dengerin dan tonton video liriknya di aplikasi Vidio secara gratis atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, Elma & Chirstie Bertahan Hati.

(kpl/gtr)