Ello: Konser Iwan Fals - Rhoma Irama Bakal Gokil!

Yunita Rachmawati  |  Senin, 06 September 2010 15:15
Ello: Konser Iwan Fals - Rhoma Irama Bakal Gokil!
Ello

Kapanlagi.com - Dua musisi legendaris hidup tanah air yang menganut warna musik berbeda yakni Iwan Fals dan Rhoma Irama bakal bertemu sepanggung pada 17 September 2010 mendatang. Dipastikan konser ini bakal menarik karena membuat penasaran bagaimana sang Raja Dangdut bertemu dengan penyanyi pop paling difavoritkan sepanjang masa tersebut.

Ello termasuk salah satu yang tidak sabar dengan konser tersebut. "Bakal ramai banget dan pasti gokil banget. Kalau berdua dalam satu panggung pasti bakat pecah banget," ujar Ello yang ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/9).

Siapa yang tidak kenal Rhoma Irama dan Iwan Fals? Mungkin hingga orang jalanan kenal mereka berdua
Ello
 

Bagi Ello, sosok Iwan Fals merupakan revolusioner dalam musik Indonesia, sosok yang dihormati oleh semua kalangan. Begitu pula dengan sosok Rhoma juga punya sejarah musik yang bagus.

"Kurang lebih sedikit dan mungkin sama kayak Om Iwan, cuma di sini hanya berbeda genre saja, karena mereka berdua punya record yang bagus. Dan siapa yang tidak kenal Rhoma Irama dan Iwan Fals? Mungkin hingga orang jalanan kenal mereka berdua," ucapnya.

Ello mengaku banyak menghafal beberapa lagu Iwan Fals, termasuk Bento. Sayangnya ketika diminta menyanyikannya sedikit saja, ia langsung menolak dengan alasan belum mampu membawakan lagu sang maestro tersebut.

"Sorry, kalau gue mau nyanyikan lagu orang, gue harus memilih dikit. Tapi kalau buat Om Iwan, gue belum mampu. Gue respect banget sama Om Iwan, karena meskipun baru sedikit yang gue nyanyikan. Kalau nyanyi bareng gue mau, tapi kalau sendiri ntar dulu. Bagi gue belum saatnya karena gue merasa belum mampu dan dia di atas gue jauh banget," pungkas kekasih Julie Estelle ini. (kpl/gum/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -