Ellie Goulding Rilis Lagu Kenangan Dengan Sang Mantan

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 19 Februari 2014 17:50
Ellie Goulding Rilis Lagu Kenangan Dengan Sang Mantan
Ellie Goulding/Facebook©

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Ellie Goulding diberitakan tengah bekerja untuk pembuatan lagu bersama dengan mantan pacarnya yang juga seorang musisi electro, Skrillex. Mereka sudah bekerja bersama sejak dua tahun yang lalu, dan akhirnya lagu yang mereka kerjakan telah jadi.

Lagu tersebut awalnya diberi judul Lovers. Namun setelah Skrillex yang bernama asli Sonny John Moore itu putus dengan Ellie Goulding, dia memutuskan untuk mengganti judulnya menjadi Because.

Ellie sendiri akan memasukkan lagu itu pada album remix dari DJ Annie Mac FREE MUSIC MONDAY. Dan akan hal itu, Skrillex mengeluarkan komentarnya pada Twitter.

"Lagu itu dibuat dua tahun yang lalu di sebuah kamar hotel. Aku hampir lupa lagunya yang mana, terima kasih untuk mengingatkan @elliegoulding," tulisnya, seperti yang diwartakan situs AceShowbiz.

Lagu Because tergolong mellow, dan seperti yang sudah bisa ditebak, Skrillex menambahkan elemen-elemen dubstep elektronik. Lagu tersebut bukanlah yang pertama mereka berduet, sebelumnya mereka telah merilis Summit, Bengarang, dan Bittersweet.


Video by: EDM DancePolice

Baca Juga:

Konser di Belanda, Ellie Goulding Pamerkan Keseksian Lagi!

Tampil di BRIT Awards, Ellie Goulding Bakal Ditonton Sang Ibunda

One Direction VS Ellie Goulding, Yang Mana Pilihanmu?

Hanya Kenakan Bra, Ellie Goulding Tampil Berani di Jerman!

Ellie Goulding Dan Angel Haze Satukan Suara Untuk Lagu Baru

(ace/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -