Ekspresi Karya Gemilang, Pagelaran Musik Indonesia - Malaysia

Adi Abbas Nugroho  |  Senin, 10 Desember 2012 18:45
Ekspresi Karya Gemilang, Pagelaran Musik Indonesia - Malaysia
Rossa - Siti

Kapanlagi.com - Pegelaran musik yang menampilkan sederet musisi dari dua negara yakni Indonesia dan Malaysia akan dihelat pada malam ini, Senin (10/12). Acara bertajuk Ekspresi Karya Gemilang ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Dari Indonesia ada nama-nama seperti Titi DJ, Rossa, Inka Christie, Ungu, Radja, Armada dan Dara Jana. Sedang dari Malaysia akan menghadirkan Siti Nurhaliza, Amy Search dan Shilla Amzah serta para penari dari Aswara Group Denny Malik.

Konser yang rencananya akan dibuka oleh Gubernur Jakarta, Jokowi, membuat Rossa sangat senang. Karena sudah lama dirinya tidak ikut dalam acara seperti ini.

"Panggung, lighting, bagus. Ini konser besar, saya salut. Malam ini mudah-mudahan lebih diapresiasi lagi. Akhirnya bisa berjumpa lagi dengan sahabat-sahabat dari malaysia," ujar Rossa saat menggelar preskon di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/12).

Uniknya, Amy Search dan Inka Christie bakal tampil duet setelah 20 tahun berlalu. "Terakhir saya konser di Indonesia saat di Ancol waktu Gong 2000. Satu sejarah hari ini saya dapat bernyanyi bersama Inka Christie. Lagu itu sudah 20 tahun kita nggak bawakan," tandas Amy  (kpl/aal/abs/adb)

Penonton pun terhanyul oleh penjiwaan lagu mereka.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -