ADVERTORIAL

Eksplorasi Kreativitas di We The Fest 2019, Yuk ke Unlimited Xperience

 |  Kamis, 18 Juli 2019 15:30
Eksplorasi Kreativitas di We The Fest 2019, Yuk ke Unlimited Xperience
©Facebook/wethefest

Kapanlagi.com - Hadir sebagai a summer music festival of music, arts, fashion, and food, We The Fest 2019 akan menjadi suguhan yang unforgettable bagi pecinta musik di seluruh tanah air. Bagaimana tidak? Setiap tahunnya deretan panggungnya diisi oleh nama-nama besar musisi lokal dan internasional yang pastinya udah nggak asing lagi buat para music lovers.

Coba tengok saja We The Fest 2019 yang bakal digelar 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada banyak sekali artis yang bakal menghadirkan performa terbaik. Di antaranya, Joji, Rae Sremmurd, Cigarettes After Sex, Anne-Marie, Troye Sivan, dan band legendaris asal Skotlandia, Travis yang jadi wakil musisi internasional. Jangan lewatkan juga musisi terbaik tanah air yang unjuk suara di stage We The Fest 2019. Mulai dari Barasuara, Tulus, Dewa 19 feat. Ari Lasso dan Dul Jaelani, Eva Celia, Fourtwnty, Coldiac, Dipha Barus, Kunto Aji, dan Sal Priadi.

©Facebook/wethefest©Facebook/wethefest

Selain dapat menikmati sajian musik kelas dunia, ternyata We The Fest 2019 ini juga bisa jadi wadah kamu buat mengeksplorasi kreativitas, lho. Caranya, yuk ramai-ramai ikutan beragam activity di Unlimited Xperience persembahan IM3 Ooredoo.

Kombinasikan Seni dan Teknologi di Unlimited Movement

We The Fest 2019 bukan hanya jadi ajang untuk menikmati musik keren dari musisi dalam dan luar negeri saja, tapi juga jadi wadah bagi para pecinta seni dan kreativitas. Art Village jadi zona yang tidak boleh dilewatkan, apalagi dengan keberadaan Unlimited Xperience Zone, hasil kolaborasi IM3 Ooredoo dan Arcolabs yang mengombinasikan seni lukis, fashion, dan teknologi.

Salah satu aktivitas menarik yang bisa kamu jajal ada di Unlimited Movement. Di sini, kreativitas bisa diasah lewat instalasi digital, dengan memanfaatkan teknologi video mapping 360 derajat. Bukan hanya menciptakan karya visual yang unik, hasilnya pun dijamin bakal memperindah feed Instagram-mu.

©Facebook/wethefest©Facebook/wethefest

Sensasi Musik Unik di Unlimited Remix

Menciptakan alunan musik kini tidak harus memiliki kemampuan memainkan instrumennya, lho. Mampir aja ke Unlimited Remix, siapa pun bakal terpukau melihat adanya bola-bola yang jika disentuh bersama-sama dapat menghasilkan harmonisasi musik yang unik.

Gratis Desain Tote Bag di Unlimited Fashion Art

Merasa punya bakat di bidang fashion? Gali kreativitasmu di Unlimited Fashion Art yang merupakan bagian dari area Unlimited Xperience persembahan IM3 Ooredoo. Di sini, kamu bisa menuangkan seni dan kreativitas ke dalam desain tote bag yang bisa dibawa pulang secara gratis. 

Want some more? Keseruan Unlimited Xperience IM3 Ooredoo di We The Fest 2019 masih berlanjut. Setiap kali upload beragam keseruan di Art Village ke social media, ikutan Art Making Workshop Arcolabs, atau membeli produk IM3 Ooredoo, kamu akan mendapatkan stempel yang bisa dikoleksi di Art Village Passport. Semakin banyak stempel yang terkumpul maka makin besar kesempatanmu untuk mendapat hadiah spesial.

Jangan lewatkan serunya mengeksplorasi kreativitas seni di Unlimited Xperience persembahan IM3 Ooredoo khusus untuk We The Fest 2019. Yuk, bagikan keseruan yang kamu alami di media sosial tanpa jeda berkat sinyal kuat jaringan 4G plus dari IM3 Ooredoo. Temukan informasi selengkapnya tentang Unlimited Xperience atau kesempatan memenangkan tiket We The Fest 2019 dengan follow Twitter dan Instagram @im3ooredoo atau klik di sini.

 

 

1