[Ekslusif] Inilah Bayaran Pertama Dul Manggung Bareng Backdoor!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Minggu, 09 Februari 2014 14:21
[Ekslusif] Inilah Bayaran Pertama Dul Manggung Bareng Backdoor!
Dul. Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Abdul Qodir Jaelani atau Dul membentuk sebuah grup band bergenre Grunge bernama Backdoor. Bersama dua temannya Rifat (bass) dan Vicky (drum), Dul yang berposisi sebagai gitaris sekaligus vokalis juga telah mengisi beberapa acara di Jakarta.

Mengusung bendera Backdoor, Dul cs pun berbagi cerita pengalaman manggungnya, termasuk masalah bayaran."Pertama kali dibayar itu kami 500 ribu," ujar Dul saat ditemui Kapanlagi.com disela latihan bandnya di Studio Legend, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2) malam.

Backdoor. Foto: KapanLagi.comBackdoor. Foto: KapanLagi.com

Meski dalam band ini Dul sebagai leader, anak bungsu dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku tak bayaran yang diterima selalu dibagi rata."Aku sih ga peduli sama nama aku yang penting band aku. Jadi semua dibagi rata," katanya.

Dul sadar, aliran Grunge yang diusungnya sangat jarang dimainkan oleh anak-anak seusianya. Bermodal lagu-lagu yang telah dimilikinya, Dul cs yakin Backdoor akan meraih sukses di industri musik Indonesia.

"Optimis, sangat amat optimis. Allah juga bilang, siapa yang bersungguh sungguh pasti bisa. Aku sekarang udah bersungguh sungguh jadi Allah pasti bantu," terangnya.

JANGAN LEWATKAN!

7 Penemuan Kreatif Untuk Orang-Orang Malas, Mau Coba?

7 Lagu 'Merelakan Mantan' Paling Sedih, Berani Dengar?

9 Cowok Ganteng di Balik Lagu-Lagu Taylor Swift!

Beginilah Tampang Penyanyi Favoritmu Saat Ditangkap Polisi!

7 Rahasia Katy Perry Raih 50 Juta Followers di Twitter!

(kpl/pur/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -