[Eksklusif] Seperti Apa Musik di Album Baru NOAH Nanti?

Senin, 16 Juni 2014 15:21 | 

Ariel NOAH

[Eksklusif] Seperti Apa Musik di Album Baru NOAH Nanti?
NOAH @foto: KapanLagi.com®/Akrom




Kapanlagi.com - Euforia album SEPERTI SEHARUSNYA belum sepenuhnya habis. Sahabat NOAH masih sering mengelukan single-single album perdana NOAH ini. Namun, ternyata Ariel dan kawan-kawan sudah menyiapkan sebuah hadiah baru untuk para penggemarnya.

Seperti yang disampaikan secara eksklusif baru-baru ini, NOAH telah menyiapkan album baru. Sebagian berisi aransemen ulang lagu-lagu lama, sisanya adalah karya yang benar-benar baru. Nah, dalam karya yang baru ini NOAH bekerjasama dengan produser top asal Inggris, Steve Lillywhite.

Salah satu single andalan dalam album ini adalah Hero. Ariel juga memastikan ada perbedaan besar pada karya-karya baru ini dari lagu-lagu yang pernah mereka ciptakan dulu.

Ada perbedaan besar @foto: KapanLagi.com®/AkromAda perbedaan besar @foto: KapanLagi.com®/Akrom

"Dia (Steve) bilang, kami harus masukin ide sebanyak mungkin, tapi dibatesin biar nggak lari dari musik awal kami. Lagu yang agak pelan tapi keras ada satu. Memang empat lagu ada beberapa warna," ungkap pria asal Bandung ini.

"Yang pasti berbeda dari yang pernah kami buat. Dari musik sih akan kontras," tambah Ariel seolah ingin menegaskan.

Bila tak ada kendala besar, album ini rencananya bakal rilis akhir tahun ini. Sedangkan single perdana mereka dijadwalkan sudah keluar dalam waktu dekat. So, sudah siap menikmati karya baru NOAH?

JANGAN LEWATKAN

Kerjasama NOAH - Steve Lillywhite Sempat Temui Kendala
Kesusahan Bikin Lirik Inggris, Ariel NOAH Minta Tolong ke...
Apa Kesan NOAH Usai Kerjasama Dengan Mantan Produser U2?
Album Baru NOAH Libatkan Produser Kelas Dunia
NOAH Bocorkan 'Hero', Steve Lillywhite: It's Perfect

(kpl/pur/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -