[Eksklusif] 'Aneh, di Indonesia Outlet Fast Food Jualan CD'

Rizal Bagus Ramadhan  |  Selasa, 10 Desember 2013 07:50
[Eksklusif] 'Aneh, di Indonesia Outlet Fast Food Jualan CD'
KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jika Anda adalah penggemar band-band rock asing seperti Avenged Sevenfold dan All Time Low, tentu tak asing dengan salah satu label yang pernah menaunginya, Hopeless Records. Di ulang tahunnya yang ke-20 tanggal 4 Desember lalu, KapanLagi.com berkesempatan mewancarai pendirinya, Louis Posen.

Ditanya soal cerita apa saja yang pernah ia dengar tentang musik Indonesia, jawaban Louis cukup memuaskan. Ia memuji perkembangan pesat scene-scene musik tanah air.

Louis Posen. Louis Posen.

"Beberapa band kami pernah ke sana (Indonesia) dan mengatakan di sana hebat. Manager kami untuk kawasan Asia Tenggara, Sameer juga baru-baru ini berada di Indonesia dan menceritakan bagaimana hebatnya scene musik di sana dan betapa cepatnya mereka tumbuh," tutur Louis Posen kepada KapanLagi.com.

Ada satu hal yang menjadi perhatian Louis dari industri musik tanah air. Menurutnya, sangat aneh bagi dirinya ketika mengetahui outlet makanan cepat saji juga menjual karya-karya musisi.

"Satu-satunya hal yang aku pikir aneh tentang scene musik di Indonesia adalah mengapa Kentucky Fried Chicken menjual musik!" pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN

Ups, 10 Penyanyi Seksi Ini Ternyata Biseksual!

Gila, Keluarga Ini Tinggal Serumah Dengan 7 Ekor Harimau!

Pria-Pria 'Gila' Ini Sukses Tiru Gaya Miley Cyrus!

Ternyata Gaya 'Nyentrik' Lady Gaga Terinspirasi Dari Benda Ini

7 Ekspresi Nicki Minaj Ini Benar-Benar Kelewatan Konyolnya!

(kpl/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -