Ed Sheeran Pamer Lagu Cinta Terbaru, Bukan Buat Taylor Swift Kan?

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 01 Juni 2015 20:50
Ed Sheeran Pamer Lagu Cinta Terbaru, Bukan Buat Taylor Swift Kan?
Ed Sheeran ©splashnews.com

Kapanlagi.com - Ed Sheeran memang salah satu musisi berbakat. Di usianya yang terbilang muda, dia sudah memperoleh tenar. Baru-baru ini ia mengeluarkan sebuah lagu baru tentang cinta.

Siapakah sosok yang digambarkan oleh Ed Sheeran pada lagu ini? Tidak salah kalau kalian menganggap sosok ini adalah Taylor Swift, karena keduanya terlihat sangat dekat.

Tapi kalian salah, ternyata lagu ini menceritakan kecintaan Ed pada sosok yang tidak kasat mata atau halusinasi dari Ed saja. Itu yang diungkapkan oleh para pendengar ketika menyimak lirik yang dinyanyikan oleh penyanyi lagu Don't ini.

Para pendengar mengatakan bahwa Ed menuliskan petualangan ketika menghisap candu. Dalam sebuah lirik Ed mengatakan, "I’m so Damn high. Can you see my eyes?”
Lagu ini merupakan sebuah cerita dari Ed ketika dia tinggi dan hilang akal sehat. Lokasinya pun ditulis oleh Ed dalam liriknya, bertempat di Amsterdam, Belanda.

Ed ternyata tidak hanya doyan menghisap candu saja. Dia dikabarkan suka mengkonsumsi alkohol. Penasaran dengan lagu Ed Sheeran yang terbaru ini? Berikut video yang bisa kamu simak.

Video by: ShaMya Williams

Jangan Lewatkan!!!

Mesra Dengan Calvin Harris, Taylor Swift Beli Rumah di Inggris?

Ternyata Ed Sheeran Jago Nge-rap!

Taylor Swift - Calvin Harris Gandengan Mesra di Depan Ed Sheeran

[FOTO] Bikin Bingung! Ed Sheeran Mendadak Punya 'Kembaran'

(ind/otx)

"Aku tidak bisa tinggal dalam dunia di mana Ed Sheeran menjadi headline di Wembley," demikian kata Noel pada pria yang satu ini. Namun belakangan sikap Noel pada Ed berubah 180 derajat.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -