Ed Sheeran Bikin Boyband Pertamanya!

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 08 Maret 2017 13:22
Ed Sheeran Bikin Boyband Pertamanya!
Ed Sheeran © istimewa

Kapanlagi.com - Kapasitas Ed Sheeran sebagai singer dan songwriter rasanya sudah tak perlu diragukan lagi. Tentunya kalian akan terkejut dengan apa yang dikatakannya dalam wawancaranya kepada Rolling Stone berikut.

Penyanyi bernama asli Edward Christopher Sheeran ini menjelaskan bahwa ia tengah membuat sebuah boyband. Lantas seperti apa konsepnya? Dan akankah Ed Sheeran juga akan terjun sebagai personel boyband tersebut?

Tentu saja tidak. Ed nggak akan terjun jadi salah satu personel dari boyband tersebut namun posisinya lebih kepada otak di balik ide-ide boyband bentukannya. Salah satunya adalah menuliskan lagu untuk grup yang kini tengah dibangunnya ini.

Pembuat hits Shape of You tersebut kini tengah disibukkan dengan proses audisi untuk mencari siapakah anggota yang cocok. Kiranya Ed akan mengambil tiga sampai empat cowok yang dinilainya memenuhi kriteria.

My first Rolling Stone cover, everywhere friday x

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on Mar 7, 2017 at 5:25am PST

"Ini sangat-sangat asik. (Boyband ini akan jadi grup) Superpop, tapi jelas punya kapasitas. Aku akan mengambil tiga atau empat orang dan membuatkan lagu untuk mereka, mereka juga akan aku bawa ke stadion jika aku sedang tur."

Sepanjang karirnya, Ed Sheeran pernah menuliskan lagu-lagu untuk popstar dunia. Sebut saja nama Justin Bieber, One Direction hingga sahabatnya, Taylor Swift.

Tentunya ini akan menjadi satu hal tambahan yang menarik dari Ed Sheeran selain dari albumnya DIVIDE yang keluar pada tahun ini. Kejutan-kejutan ini serasa dateng dalam satu paket komplit dari Ed Sheeran.

Jangan Lewatkan!

VIDEO: Aksi Boyce Avenue Cover 'Shape of You' Ed Sheeran

Beberapa Hari Dirils, Album 'DIVIDE' Ed Sheeran Laris Manis

Ed Sheeran Ungkap Lagu Cinta Terbaik Sepanjang Karirnya!

Taylor Swift Bukan Lagi Artis Kedua Dengan Followers IG Terbanyak

Ed Sheeran Pernah Hajar Justin Bieber Dengan Stik Golf, Kenapa?

Ed Sheeran memang nggak dapat nominasi apapun di penghargaan tahun ini. Namun ia sempat menyanyikan lagu andalannya dan mengguncang panggung.
9 FOTO