Dyno Tembus Chart Radio Berkat Lagu Baby Romeo

Puji Puput  |  Kamis, 11 April 2013 19:21
Dyno Tembus Chart Radio Berkat Lagu Baby Romeo
Dyno

Kapanlagi.com - Dyno percaya diri meramaikan belantika musik tanah air setelah single berjudul Dengan atau Tanpamu, yang dilantunkannya, dengan cepat menembus tangga lagu di sejumlah radio berpengaruh di berbagai kota. Single tersebut merupakan lagu andalan dari album perdananya Berawal Di Sini yang semua lagunya diciptakan Baby Romeo.

"'Saya sungguh senang karya yang saya bawakan mendapat apresiasi positif dari para penikmat musik di radio,'' kata Dyno saat dijumpai wartawan di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (11/4).

Album Berawal Di Sini berisi 10 lagu yang seluruhnya digarap oleh komposer kondang, Bebi Romeo. Lalu untuk penata musiknya dipercayakan pada Irwan Simanjuntak. Irwan menggarap musiknya dalam kemasan pop melodius romantik.

Namun pemilik nama lengkap Aditya Wibisono itu tak hanya ingin sekedar membesarkan nama sebagai seorang penyanyi. "Di album berikutnya, saya akan menampilkan karya cipta saya sendiri," ujarnya.

Dyno, Pendatang Baru Yang Sukses Tembus Tangga Lagu RadioDyno, Pendatang Baru Yang Sukses Tembus Tangga Lagu Radio

Lebih dari itu, Dyno ingin melalui musik dirinya ingin bisa menghibur orang lain. ''Kalau hati mereka sedang galau, semoga sewaktu mendengarkan lagu saya bisa menjadi terhibur. Inilah kebahagiaan terbesar saya,'' ujar Dyno.

Dia juga sudah siap shooting Video klip akhir awal Mei 2013. "Setelah video klip, album utuh akan saya rilis Juni 2013," pungkas Dyno menutup pembicaraan. (kpl/hen/uji/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -