Duo Serigala 'Tusuk-Tusuk' di Taman, Sudah Ditonton 20 Ribu Kali

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 01 Agustus 2015 16:15
Duo Serigala 'Tusuk-Tusuk' di Taman, Sudah Ditonton 20 Ribu Kali
Duo Serigala @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah pamer goyangan baru yaitu goyang tubles, Duo Serigala kembali membuat semua mata tertuju padanya. Kali ini, duo cewek seksi itu merilis sebuah video lirik terbaru.

Video lirik itu diambil dari lagu terbaru mereka yang berjudul Tusuk-Tusuk. Tentunya, klip ini masih didominasi dengan nuansa seksi dari Duo Serigala.

Duo Serigala tampil menggoda ketika bergoyang di tengah taman yang hijau. Melalui lirik yang ditampilkan di sini, klip Tusuk-Tusuk juga seakan mengajakmu untuk bernyanyi bareng.

Duo Serigala @foto: © KapanLagi.com/Abbas Adi NugrohoDuo Serigala @foto: © KapanLagi.com/Abbas Adi Nugroho

Jika dibandingkan dengan klip pertama, video lirik ini cenderung lebih berwarna. Selain diambil di seting yang berbeda, klip ini juga menampilkan beberapa goyangan baru Duo Serigala yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya.

Klip ini mulia dirilis oleh Pelangi Records pada tanggal 22 Juli 2015 lalu. Selama sembilan hari, klip Tusuk-Tusuk sudah dilihat lebih dari 20 ribu kali.

Well, seperti apa sih video lirik dan goyangan terbaru mereka kali ini? Langsung intip yuk Tusuk-Tusuk Duo Serigala di tengah taman ini. Jangan lupa beri komentar ya KLovers.

Simak Juga:

Liar! Duo Serigala Sebar Video 'Tusuk Tusuk' Sehabis Lebaran

Foto Bareng Personel Duo Serigala, Kumis Dodit Mulyanto Bergetar

Masuk Bulan Ramadan, Duo Serigala 'Puasa' Bergoyang

Bulan Ramadan, Duo Serigala Cuma Mau Keluar ke Masjid

Belum Siap Berhijab, Duo Serigala Tak Ingin Jadi Kerudung Dusta

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -