ADVERTORIAL

Duo Prime Melelehkan Hati Bawakan Lagu 22

Titis Anggraeni  |  Senin, 05 Mei 2014 17:05
Duo Prime Melelehkan Hati Bawakan Lagu 22
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Mendengarkan duo Prime ini menyenangkan dan menenangkan. Prince dan Imelda membawakan lagu 22 ciptaan Taylor Swift dengan karakter mereka sendiri, dan membuat yang mendengarkannya jatuh hati. Mereka mengolah lagi nada-nada 22 menjadi terdengar jazzy.

Bersetting di taman, Prince bernyanyi ditemani dentingan gitar yang dimainkan oleh Imelda. Lalu Imelda juga ikut bernyanyi, duet dengan Prince. Suara mereka unik dan tinggi, sehingga mendengarkannya seperti terbawa ke dunia yang mereka ciptakan.

Prime adalah salah satu kontestan yang masuk ke tahap semifinal kompetisi Ride to Fame yang dibuat oleh Cornetto bekerjasama dengan Sony Music Indonesia. Di tahap ini, akan dijaring lagi 5 orang untuk lolos ke tahap selanjutnya. Jika kamu suka dengan Prime, bantu mereka untuk maju ke tahap selanjutnya yuk.

Vote Prime di http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift/#bands setiap hari. Kamu bisa berikan 5 vote perhari untuk 5 kontestan. Hadiah dari #CornettoRide2Fame ini fantastis sekali. Pemenangnya akan tampil di panggung Taylor Swift Red Tour dan mendapatkan kontrak rekaman selama 1 tahun bersama Sony Music Indonesia.

Prime mengingatkan kita bahwa banyak sekali bibit musisi dan penyanyi yang berkualitas di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatanmu untuk mendukung mereka. Lihat video yang dibuat Prime di sini:

  (kpl/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -