Dulu Tak Suka Hip Hop, Kini Igor Saykoji Bangga Berbagi Panggung Dengan Iwa K

Natanael Sepaya  |  Kamis, 05 April 2018 12:50
Dulu Tak Suka Hip Hop, Kini Igor Saykoji Bangga Berbagi Panggung Dengan Iwa K
Igor Saykoji © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tentu saja sebuah kebanggaan untuk bisa terlibat dalam konser tunggal Iwa K yang bertajuk Batman Kasarung dan menjadi momen perayaan 25 tahun perjalanan karirnya. Untuk itu, Igor Saykoji yang merupakan pengagum berat Iwa K pun jadi salah satu lineup yang akan memeriahkan konser tersebut.

Konser Batman Kasarung ini rencananya akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan para Rabu (4/4/2018). "Jelas gue bangga lah bisa ada dan terlibat di konser ini. Karena dulu, mungkin banyak yang enggak tahu, ada zaman di mana gue cuma bisa terkagum-kagum nonton Iwa K dari TV doang," ungkap Igor Saykoji sebelum konser dimulai.

Iwa K siap gelar konser perjalanan 25 tahunnya, 'Batman Kasarung' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIwa K siap gelar konser perjalanan 25 tahunnya, 'Batman Kasarung' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Igor lalu mengaku jika dirinya dulu tidak terlalu suka dengan hip hop. Ya, sosok Iwa K lah yang kemudian membuat Igor jatuh cinta kepada hip hop. "Gue itu awalnya kurang suka hip-hop. Justru yang orang banyak enggak tahu, gue baru mulai tertarik sama hip-hop saat mendengar Iwa K. Dia memperlihatkan bagaimana story telling lewat rap dan itu mendorong gue," lanjut Igor Saykoji.

Selain itu pada konser Batman Kasarung nanti, Igor Saykoji akan tampil secara spesial bersama Iwa K dengan melakukan freestyle rap. Hanya saja sampai saat ini Saykoji masih menutup rapat mengenai detail maupun setlistnya nanti. "Nanti bawain juga lagu sendiri satu. Nanti ada juga lagu Iwa K, tapi nanti freestyle gue pokoknya sama Kang Iwa. Nanti liat ya," kata Igor.

Iwa K nggak mau terpatok dengan satu genre musik di konsernya nanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIwa K nggak mau terpatok dengan satu genre musik di konsernya nanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Iwa K sebagai sosok utama dalam konser tersebut pun menyempatkan diri untuk memberikan beberapa patah kata tentang harapannya. "Harapannya sih sifatnya personal banget ya, yang penting saya sih keep roll aja enggak mau terpaut sama satu genre aja," ungkap Iwa singkat.

Selain Igor Saykoji, masih ada beberapa penampil lain yang meramaikan konser Batman Kasarung. Di antaranya adalah aktor tampan, Gading Marten, dan drummer NTRL, Eno Gitara.

Reporter: Surya Hadiansyah (Liputan6.com)

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Batman Kasarung, Konser 25 Tahun Iwa K Berkarya Digelar Meriah

Jadi Mafia di Film Terbaru, Iwa K Belajar Bahasa Hongkong

Bawa Unsur Drama Komedi, Sule Gaet Rizky Febian di 'HONGKONG KASARUNG'

Iwa K Resmi Bebas Dari RSKO, Langsung Tulis Lagu dan Buku Baru

Tora Sudiro Bertemu dan Say Hi Dengan Iwa K di RSKO