Dulu Dikenal Titi Rajo Bintang, Titi Radjo Padmaja Kembali Hadir Lewat Lagu "Leave and Goodbye"

Selasa, 27 Juli 2021 19:39  | 

Titi Rajo Bintang



Titi Radjo Padmaja - instagram.com/titiradjopadmaja

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama aktris sekaligus musisi Titi Radjo Padmaja atau sebelumnya dikenal dengan Titi Rajo Bintang vakum dari industri musik Indonesia. Sebelumnya dikabarkan bahwa Titi sedang fokus mengurus keluarganya. Kini, wanita 40 tahun itu kembali muncul dengan menghadirkan lagu terbaru berjudul Leave and Goodbye.

Ternyata selama vakum cukup lama di industri musik tidak membuat Titi berhenti berkarya dalam hal menulis lagu. Ibu dua anak ini masih rajin untuk menulis karya, termasuk lagu terbarunya, Leave and Goodbye.

Titi mengungkapkan bahwa sebelumnya ia telah menulis beberapa judul lagu. Dari sekian banyak lagu tersebut, ia merasa bahwa lagu yang menjadi rilisan terbarunya itu cocok dengan keadaaan saat ini.

"Dari berbagai lagu yang aku buat selama ini, dan hanya berakhir aku simpan untuk diriku sendiri. Akhirnya aku memilih lagu ini untuk aku bagikan, karena aku merasa lagu ini memiliki relevansi paling pas untukku saat ini," kata Titi Radjo Padmaja, kepada wartawan, Selasa (27/7/2021).

 

1. Meninggalkan Sesuatu yang Dicintai

Titi Radjo Padmaja - instagram.com/titiradjopadmaja

Lagu Leave and Goodbye ditulis Titi Radjo Padmaja berkisah tentang proses seseorang saat meninggalkan sesuatu yang ia cintai di tengah kehidupan yang dinamis. Melalui Leave and Goodbye, Titi Radjo Padmaja seolah mengajak para pendengar untuk turut serta masuk ke dalam dunia perenungannya.

"Sekarang aku tau bahwa cinta itu banyak bentuknya, sekali pun itu dalam bentuk meninggalkan, merelakan, dan mengikhlaskan. Ternyata hal-hal yang berkaitan dengan perpisahan itu nggak selalu negatif," ujarnya.

 

2. Merangkap Sebagai Produser dan Komposer

Titi Radjo Padmaja - instagram.com/titiradjopadmaja

Yang spesial dari lagu Leave and Goodbye, ini menjadi salah satu karya Titi Radjo Padmaja yang dukungan penuh diberikan oleh keluarga kecilnya di tahun 2020. Bukan cuma itu, dalam proses produksi Leave and Goodbye ini Titi Radjo Padmaja bukan hanya berperan sebagai pelantun lagu. Namun, dia juga merangkap seorang diri menjadi produser dan komposer dalam karya terbarunya.

"Aku ingin menggambarkan bahwa Leave and Goodbye adalah proses kontemplasi yang sering dilalui sebelum seseorang mencapai tahap penerimaan akan dirinya sendiri dan kondisi yang dimilikinya," pungkasnya.

Lagu "Leave and Goodbye" telah dapat dinikmati secara resmi di berbagai platform streaming musik bersamaan dengan video musik pada 23 Juli 2021, dan disusul dengan video lirik di kanal Youtube resmi Titi Radjo Padmaja pada 28 Juli 2021.

Sudah Baca yang Ini, belum?

Pandemi Akhirnya Bikin Titi Rajo Bintang Kembali Bermusik, Sampai Bikin Studio di Rumah

Selamat, Titi Rajo Bintang Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Sederet Seleb yang Terpaksa Berjauhan dari Pasangan Karena Wabah Virus Corona, Beda Kota hingga Negara

Curhat Sedih Titi Rajo Bintang, Satu Meja Makan dengan Suami Namun Berjarak

 

(kpl/far/ums)