Duet, Reza The Groove & Netta KD Ketemu Karena Jadi Penyiar

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 15 Juli 2017 15:22
Duet, Reza The Groove & Netta KD Ketemu Karena Jadi Penyiar
Reza The Groove & Netta KD © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Salah satu personel The Groove, Reza kembali menuju dunia musik Indonesia. Bersama dengan Netta KD, keduanya memperkenalkan single religi yang berjudul Sujudku.

Awal pertemuan keduanya sebelum akhirnya bekerjasama dalam lagu ini pun cukup unik. Reza sering bertemu dengan Netta karena menjadi penyiar yang sama di salah satu acara televisi online.

"Ceritanya, kita dipertemukan pada satu pekerjaan, jadi penyiar dalam salah satu acara tv online," ungkap Netta. "Jadi sering ketemu, karena sering siaran bareng setiap minggu," tambah Reza.

Reza The Groove & Netta KD © Kapanlagi/Budy SantosoReza The Groove & Netta KD © Kapanlagi/Budy Santoso

Kebetulan juga, saat itu Netta sedang disibukkan pula dengan project mini album. Dalam mini album tersebut ada 5 lagu yang berbeda-beda, salah satunya adalah lagu religi Sujudku ini.

Lalu, saat sedang break syuting, Netta pun sempat menawarkan kepada Reza untuk ikut bergabung menyanyikan lagu Sujudku ini. Setelah ditawarkan, ternyata Reza setuju dan antusias dengan single religi tersebut.

"Lagi ngobrol, habis siaran kalau nggak salah. Terus ditawarin 'eh, mau nggak, duet bareng gue. Gue mau ngeluarin religi' nah gue langsung jawab 'ayok' aja," tutup Reza.

(kpl/frs)


Jumat (2/12) malam kemarin, bertempat di Trans Studio Bandung, dua grup musik yakni Maliq and D Essentials dan The Groove menggelar konser kolaborasi bertajuk D'Essentials Of Groove (DEOG).
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -