Duet Lady Rocker Beda Generasi Tersaji di Konser Kotak

 |  Selasa, 13 November 2012 05:21
Duet Lady Rocker Beda Generasi Tersaji di Konser Kotak
Nicky - Tantri

Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi, berduet dengan penyanyi idola tentu menjadi kebanggaan yang luar biasa. Hal ini juga dirasakan vokalis Kotak, Tantri yang berduet dengan Nicky Astria, penyanyi rock wanita idolanya dalam Konser Super Dahsyat Kotak di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (12/11) malam.

Nicky Astria yang tampil dengan band barunya, The Bangor yang digawangi oleh Ovy (gitaris Rif), Adnil (gitaris eks Base Jam) Rere (drumer Grass Rock/blackout), Beben (bas ), Gatz (keybord) tampil sepanggung dengan Kotak membawakan lagu Pelan-Pelan Saja.

Duet antara Tantri dan Nicky Astria sebagai vokalis mendapat sambutan meriah dari Kerabat Kotak yang memang menanti duet mereka. Tantri sempat terlihat terpukau melihat idolanya, Nicky Astria bernyanyi. Usai lagu Pelan-Pelan Saja, tepukan meriah diberikan untuk duet Lady Rocker beda generasi ini.

Tidak hanya sekali duet Lady Rocker tersebut memanaskan suasana Studio 4 RCTI. Kali ini giliran Tantri yang menyanyikan lagu Nicky Astria Panggung Sandiwara yang diiringi The Bangor.

Duet dengan Nicky Astria dianggap Tantri adalah kado spesial di ulang tahun kedelapan Kotak. "Ini adalah kado spesial bagi gue bisa berduet dengan idola gue, Nicky Astria," ujar Tantri di atas panggung. (kpl/pur/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -