Duet dengan Salshabilla Adriani, Amel Carla Nge-rap!

Rabu, 06 Februari 2019 18:22  | 

Salshabilla Adriani



Amel Carla dan Salshabilla Adriani duet / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya




Kapanlagi.com - Aktris serba bisa, Salshabilla Adriani merilis single kelimanya yang bertajuk Semangat Pagi. Uniknya, Salsa tak sendirian di single ini, melainkan berduet dengan Amel Carla. Duo ini memang berteman baik, pun bernaung di manajemen yang sama.

Di single bergenre Pop RnB ini, Amel mengisi part nge-rap. Ia pun diberi kebebasan penuh dalam bereksplorasi, hingga menulis liriknya sendiri.

"Hari ini launcing single berdua, ini single kelima Salsa tapi feat Amel. Ini agak pop dan RnB. Ini ada sentuhan Rap Amel," ujar Amel ketika ditemui di acara peluncuran single Selamat Pagi di Kantor Made Entertainment, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2018).

"Karena sudah satu manajemen. Salah satu sudah buat lagu. Ini ada bagian kosong daripada kelamaan intronya, Amel disuruh nge-rap. Bebas banget. Lirik full dari Amel semuanya, sempat diubah sedikit tapi tetap di jalur yang sama," sambungnya.

1. Bukan Lagu Cinta

Dari judulnya, bisa ditebak jika Semangat Pagi merupakan lagu yang menyimpan pesan positif. Bahkan lagu ini juga sedikit berbeda dari single-single Salsa lainnya. Ya, lagu ini bukan tentang cinta meski dirilis di bulan penuh cinta.

"Menginspirasi orang-orang supaya semangat dan bisa menjalani aktivitas dengan baik," sambung Salsa.

"Berapa juta orang di negara ini nggak semua berpasangan. Jadi Februari penuh cinta biar makin semangat tanpa cinta. Bakal bosan kalau lagu cinta melulu. Kita akan semangatin orang lain lewat lagu," jelas Amel.

2. Karir Salsa

Sebelum jadi penyanyi, Salsa lebih dulu terjun di dunia akting. Meski punya banyak saingan berat di dunia tarik suara, gadis berusia 18 tahun ini tetap optimis jika dirinya bisa memberikan sesuatu yang baru dan dicintai banyak orang.

"Sebenarnya aku terjun main sinetron dan iklan sejak 4 tahun. Nah musik aktivitas baru buat aku. Oke memang bersaing sama penyanyi berbakat lainnya, kalau dibilang cocok main sinetron nggak apa-apa, fine aja. Nah aku masih 18 tahun kan, ini batu loncatan belajar aja ke depannya," ujar Salsa.

3. Rilis Album

Salsa juga sudah punya rencana untuk merilis album debutnya dalam waktu dekat ini. Alasannya, sudah banyak fans yang menanyakan kapan dirinya bakal merilis album.

"Insya Allah tahun ini ada. Ada dua lagu lama dan sisanya lagu baru. Dua sudah sample dan dua on progres. Karena banyak nanyain sih ke aku kapan keluar albumnya. Ya aku pengin punya karya album di platform musik," pungkasnya.

(kpl/gtr)