Duet dengan Eva Celia, Rizky Febian Merasa Canggung

Kamis, 31 Oktober 2019 13:28  | 

Rizky Febian



© KapanLagi.com/Adrian Utama

Kapanlagi.com - Penyanyi Rizky Febian bakalan berkolaborasi dengan Eva Celia. Dua talenta muda ini akan adu suara dalam konser Dewa 19 bertajuk Sang Pencipta yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019). Dalam konser tersebut, Rizky Febian dan Eva Celia membawakan lagu Dewa 19 berjudul Lagu Cinta.

"Nggak ada kendala justru aku berterima kasih banyak bisa diberi kesempatan tampil di konser Dewa. Ini sangat legend. Dari dulu saya dengerin lagu-lagunya, eh sekarang bisa berkontribusi dan berpartisipasi di konser ini," kata Rizky Febian di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

1. Fans Eva Celia

"Suatu kebanggaan lah buat saya. Apalagi plusnya saya dikasih dua kali nyanyi. Satu saya bawain Dua Sejoli dan satunya, Lagu Cinta. Itu sama Eva Celia. Seneng banget karena aku ngefans banget sama Eva Celia," sambungnya.

Duet dengan Eva Celia, Rizky Febian mengaku sempat canggung ketika berada melakukan gladeresik di atas panggung. Pasalnya, dia sangat mengidolakan anak dari Sophia Lajuba itu.

"Aku ngikutin banget perkembangan musik dia, lifestyle dia, dia jadi diri dia sendiri. Makanya saking nge-fansnya, tadi pas GR sempat canggung. Tadi baru hari pertama, masih ada besok buat GR semoga nanti bisa nampilin yang terbaik," katanya.

2. Mimpi Jadi Nyata

Ini menjadi duet pertama Rizky Febian bersama Eva Celia. Yang menarik, duet dengan Eva Celia seolah mimpi Rizky Febian yang menjadi kenyataan.

"Iya. Sebenernya pernah ketemu di event tapi jauh-jauhan. Dia sama papahnya. Saya mau nyapa tapi segen karena dia senior. Jadi hanya bisa menatapi dari jauhan. Tapi hati kecil berkata, suatu saat aku bisa kolaborasi sama dia," tutup Rizky Febian.

(kpl/far/rna)