Duet Dengan Elvy Sukaesih, Kaka Slank: Dia Perfeksionis

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 22 Maret 2017 12:22
Duet Dengan Elvy Sukaesih, Kaka Slank: Dia Perfeksionis
Slank © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Grup musik Slank bakal berkolaborasi dengan ratu dangdut, Elvy Sukaesih dalam acara perayaan ulang tahun ANTV. Dalam kesempatan tersebut, Slank bersama pedangdut yang akrab disapa Umi Elvy ini akan membawakan lagu milik dari penyanyi A. Rafiq.

"Kita mau kolaborasi dengan seorang diva dangdut. Bener-bener seorang legend dangdut, Elvy Sukaesih," kata Bimbim saat ditemui di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

Banyak pengalaman yang diambil oleh Slank dalam momen dalam momen latihannya bersama Elvy Sukaesih. Vokalis Slank, Kaka mengatakan Elvy Sukaesih salah satu pedangdut yang sangat profesional dan sangat perfeksionis.

Kaka katakan sosok Elvi Sukaesih adalah musisi yang perfeksionis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKaka katakan sosok Elvi Sukaesih adalah musisi yang perfeksionis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sudah (latihan) dong. Dia jago, dia perfeksionis. Kan baru pertama kali ketemu sama dia secara personal. Walau dia hafal lagu itu, tapi selalu diulang-ulang," kata Kaka.

Acara puncak perayaan HUT ANTV yang ke 24 tahun tersebut akan disiarkan secara langsung pada Jumat (24/3). Tak hanya Slank dan Elvy Sukaesih saja, ada performer-performer nasional lain seperti Sheila On 7, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Rizky Febian dan masih banyak lagi.

Well, seperti apa ya aksi yang akan ditampilkan  oleh Slank dan sang ratu dangdut Elvy Sukaesih? Kita nantikan sama-sama deh aksi mereka berdua di atas panggung ulang tahun ANTV yang ke 24.

(kpl/far/otx)


Digelar di markas mereka di jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/3), acara showcase party yang digelar Slank untuk rayakan ulang tahun Kaka tampak sangat meriah.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -