Duet Dengan Chris Brown, Agnez Mo Sudah Rekam Banyak Lagu

 |  Senin, 23 Juli 2018 07:15
Duet Dengan Chris Brown, Agnez Mo Sudah Rekam Banyak Lagu
Agnez Mo © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Agnez Mo dan Chris Brown pernah menggarap lagu kolaborasi berjudul On Purpose. Lagu tersebut dirilis dalam album milik Chris Brown bertajuk Heartbreak on a Full Moon versi deluxe yang dirilis akhir tahun 2017.

Kini, tak lama lagi Agnez Mo bakal kembali meluncurkan lagu teranyarnya yang juga berkolaborasi dengan Brown, yakni Overdose. Rencananya lagu tersebut akan resmi diluncurkan satu minggu setelah peluncuran preview Overdose sekaligus presale dan pre save di digital platform, 20 Juli 2018.

Menurut Agnez, bukan hanya dua lagu itu saja dirinya bekerjasama dengan musisi kontroversi yang berulang kali tersangkut masalah hukum. Ia mengaku sudah merekam banyak lagu bersama Brown.

Agnez Mo © Kapanlagi/Agus ApriyantoAgnez Mo © Kapanlagi/Agus Apriyanto

“Proyeknya tuh dimulai dari fashion project dan terus akhirnya kita bilang 'eh iya ya kayanya kita belum ada deh album atau duet gitu' akhirnya yaa pas kita lihat-lihat lagunya sudah banyak banget juga yang kita rekam bareng gitu. Overdose ini baru the beginning of the project,” kata Agnez Mo saat ditemui usai mengisi acara pada peluncuran Mobil DFSK SUV Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini, mengatakan jika lewat proyek tersebut, membuat dirinya dekat dengan Brown. Untuk pemilihan Overdose sebagai lagu yang pertama diluncurkan, dikatakan Agnez merupakan hasil diskusi dirinya dengan Brown.

“Lumayan sih ya karena proyeknya kan bukan cuma satu lagu ya jadinya sering hang out dan apa ya proyeknya tuh lebih ke fashion project, ya awalnya itu fashion project, karena kita ya udah recording aja. kita tulis (lagunya) juga, kita tulis bareng dan akhirnya pada saat kita mau pilih lagu ini pun (overdose) itu salah satu yang Chris pilih sendiri ‘Kalau yang ini kayanya yang harus pertama kali keluar' jadi yaaa ya sudah,” ucap wanita yang baru berulang tahun ke-32 pada 1 Juli 2018 lalu itu.

Ditulis oleh: Dadan Deva

(kpl/bin/frs)

Pasar yang jadi target DFSK memang anak-anak muda, sehingga pemilihan Agnez sebagai sosok inspirasi anak-anak milenial dianggap sebagai langkah yang paling tepat.
9 FOTO