Duet Dengan Anang di Atas Panggung, Ashanty Sindir Krisdayanti

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 09 Oktober 2015 20:22
Duet Dengan Anang di Atas Panggung, Ashanty Sindir Krisdayanti
Anang Hermansyah - Ashanty © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty tampil memukau di Colloseum Club, Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (9/10) malam. Kala itu, Ashanty tampil lebih dulu dengan membawakan lagu One Last Time milik Ariana Grande.

Usai menyanyikan lagu tersebut, secara bergantian sang suami, Anang naik ke atas panggung dengan membawakan single andalannya, Separuh Jiwaku Pergi. Meski kini sudah makin matang dan lebih fokus ke kursi pemerintahan sebagai anggota DPR, namun penampilannya tetap saja berkelas dan ciamik.

"Terima kasih sudah mau datang ke sini (Colloseum), mau melihat saya yang semakin tua," ujar Anang singkat sebelum membawakan lagu Separuh Jiwaku Pergi.

Ashanty - Anang selalu kompak di atas panggung © KapanLagi.com®/Bambang E RosAshanty - Anang selalu kompak di atas panggung © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Seperti diketahui, ayah tiga anak itu menciptakan lagu Separuh Jiwaku Pergi saat bercerai dengan Krisdayanti. Meski memiliki kenangan pahit, namun menurutnya, single tersebut telah menyelamatkan hidupnya dari jurang keterpurukan.

"Memang lagu ini yang menyelamatkan perjalanan saya, dan saya terus dikasih ketabahan sama anak saya. Ya itu (Separuh Jiwaku Pergi) adalah lagu yang menyelamatkan perjalanan saya, dan ini wanita yang menyelamatkan saya dan anak saya, Ashanty," sambung mantan vokalis Kidnap Band itu.

Setelah Separuh Jiwaku Pergi, Anang melanjutkan penampilannya dengan hits lain yang tak kalah bermaknanya, Makin Aku Cinta dan Jangan Memilih Aku. Di dua lagu tersebut, pria berusia  46 tahun ini kembali memanggil istrinya, Ashanty untuk naik ke atas panggung dan berduet dengannya.

"Ini lagu medley lagu dari mantan istri dan mantan pacar," sambung Ashanty bercanda.

"Dia yang ngomong ya, bukan aku," sahut Anang.

Penampilan pasangan sensasional ini di atas panggung memang tak terlalu lama. Namun seluruh penonton di Colleseum terlihat sangat terhibur dan puas dengan suara emas keduanya.

Jangan Lewatkan!

Terungkap! Inilah Lagu Yang Membuat Anang - Ashanty Berjodoh

Ini Ekspresi Geli Baby Arsy Saat Telinganya Dibersihkan, Gemes!

Posting Foto Sang Ibunda, Ashanty Tulis Kisah Menyentuh

Lama Disimpan, Ini Pria Yang Diakui Syahrini Sebagai Pacar

Foto: Tanpa Make Up Sama Sekali, Begini Wajah Asli Ashanty

(kpl/far/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -