Duet Bareng Bowo Tik Tok, Rayvelin Dibully Sampai Shock

Senin, 10 September 2018 22:15  | 

Bowo Alpenliebe



Bowo Alpenlieve dan Rayvelin / Credit: Instagram - rayvelin_15

Kapanlagi.com - Bowo Alpenliebe mulai menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan. Yang terbaru, si ganteng ini ditunjuk untuk jadi model video klip dari artis cilik bernama Rayvelin yang bertajuk Lagi Lagi Tik Tok. Pro dan kontra pun hadir menanggapi keterlibatan Bowo pada klip tersebut.

Rayvelin bahkan ikutan kena semprot netizen di berbagai platform media sosial, entah itu Instagram maupun Youtube. Bahkan pedasnya hujatan netizen diakui membawa dampak psikis terhadap penyanyi cilik yang saat ini masih berusia 8 tahun itu.

Padahal isi video Rayvelin yang bertajuk Lagi Lagi Tik Tok itu berisi himbauan positif agar para pengguna media sosial, khususnya anak-anak dan remaja tidak terlena dengan aplikasi Tik Tok. Namun netizen seolah tak peduli dengan pesan tersebut.

(kpl/far/gtr)

1. Rayvelin Dibully Netizen

Merasa anaknya dibully, ibu Rayvelin turut berkomentar. Dia menngatakan bahwa komentar negaitf yang ada di video Lagi Lagi Tik Tok membuat putrinya itu sedikit shock.

"Iya mas, anak saya di-bully. Dia sempat bilang nggak percaya diri karena lagunya dan penampilannya di video klip. Tapi saya sebagai orangtuanya harus membesarkan mental dan membuatnya kembali percaya diri," terang Titta Rizki kepada awak media, Senin (10/09).

2. Dukungan Dari Teman Sekolah

Dukungan justru datang dari teman-teman sekolah Rayvelin di Merlion Internasional School Surabaya. Siswi kelas 3 SD ini mendapat sambutan positif di kalangan sekolah lantaran Rayvelin punya kreatifitas dan bakat bernyanyi.

"Memang kalau di rumah Rayvelin shock sekali. Ya maklum dia anak tunggal, tidak ada teman bermain. Jadi aura wajahnya kelihatan sedih terus. Tapi untungnya pas di sekolah teman-temannya senang sama Rayvelin, mereka mendukung sekali karena ada temannya yang jadi penyanyi cilik," ungkap sang ibunda, Tiitta.

3. Jumlah Views 'Lagi Lagi Tik Tok'

Seperti diketahui, sebelumnya akun Pelangi Record mengunggah video klip Rayvelin sebegai single terbarunya berjudul Lagi Lagi Tik Tok di Youtube. Baru empat hari diunggah, video itu sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Begitu pula di Instagram, potongan video klip Rayvelin, @rayvelin_15 yang berdurasi 1 menit juga mendapat reaksi tak jauh berbeda, dan sudah disaksikan sebanyak 21 ribuan kali.

Lagu Lagi Lagi Tik Tok diciptakan oleh Don Kinol di bawah naungan Pelangi Record. Lagu tersebut menceritakan mengenai kecenderungan orang-orang saat ini terhadap aplikasi TikTok sehingga banyak yang lupa waktu.
(kpl/far/gtr)