Duet Ayah - Anak, Ovy - Axel Panaskan Tribute To Bon Jovi!

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 25 Maret 2014 18:50
Duet Ayah - Anak, Ovy - Axel Panaskan Tribute To Bon Jovi!
Tribute to Bon Jovi @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Suasana berbeda sangat terasa pada Sabtu (22/3) malam di kawasan Cafe La Piazza yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ratusan pemuda tampak hadir memenuhi cafe untuk menikmati gelaran Tribute to Bon Jovi.

Tribute to Bon Jovi tersebut main istimewa manakala sejumlah musisi ternama Tanah Air. Sebut saja gitaris Rif, Ovy serta sejumlah penyanyi jebolan X Factor seperti Agus serta Yoda.

Beberapa lagu andalan Bon Jovi seperti Saturday Night, Never say Goodbye I'll be there for You, Bed Of Roses pun terus berkumdang malam itu. Satu hal yang menarik, Ovy sempat berkolaborasi dengan putra sulungnya, Axel Andaviar dan bandnya, Angelz. Kolaborasi mereka sukses memuaskan penonton lewat lagu You Give Love A Bad Name dan Lay Your Hands On Me.

Ovy @foto: KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoOvy @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto

Dari penampilannya di panggung, tampak jelas Ovy merupakan penggemar berat band asal New Jersey tersebut. Usai acara, Ovy pun menjelaskan pada KapanLagi.com® bahwa Bon Jovi memang band yang menjadi inspirasinya sejak awal karir.

"Kalau dibilang suka sama Bon Jovi,  dulu tuh aku di awal awal karir musik sering banget bawain lagu-lagu Bon Jovi. Dan tahun 1988 aku juga sudah membentuk band yang khusus tribute untuk Bon Jovi," papar Ovy.

Ovy @foto: KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoOvy @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto

Sementara itu, Axel menuturkan bahwa sejak usia dini dirinya sudah dikenalkan dengan  tembang-tembang Bon Jovi. Tak heran bila ia paham benar lagu-lagu band multihits tersebut.

"Kalau aku tuh sudah lama banget kenal lagu-lagunya Bon Jovi. Yah, dari lahir, terus waktu TK waktu papa antar aku sekolah ataupun waktu jemput pulang sekolah, aku selalu dengerin dan di mobil pasti deh papa nyetel lagu lagunya Bon Jovi," tutur Axel.

Ovy dan Axel @foto: KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoOvy dan Axel @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto

Ditambahkan Axel juga, kelihaian dirinya memainkan instrument drum tak lepas dari Sang Ayah.

"Ya, aku tuh tahu instrument drum dari papa dan papa juga yang awalnya banyak kasih tahu soal musik ke aku. Kita juga sudah sering banget buat lagu bareng kalau kita lagi iseng di rumah. Dan lagu-lagunya lumayan banyak. Kita belum tahu mau diapain ke depannya lagu-lagu itu," tutur Axel.

"Papa tuh banyak ajari aku. Yah soal musik, cara berdandan, make up cara berpakaian sampe cara ngedeketin cewek," pungkas Axel sambil tertawa.

TIKET KONSER BON JOVI BISA LANGSUNG DIDAPATKAN DI SINI.

  (kpl/rod/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -