Dua Lipa Tampil Cantik Maksimal di Lazada Super Party

Rabu, 27 Maret 2019 12:22  | 

Dua Lipa



Dua Lipa © Kapanlagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Dua Lipa, penyanyi asal Inggris peraih dua penghargaan Grammy Awards 2019 tampil memukau panggung Lazada Super Party pada selasa (26/3/2019) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Panggung megah dengan tata cahaya indah mewarnai selebrasi HUT ke-7 Lazada, pemimpin eCommerce Asia Tenggara ini semakin memesona para artis dan penampil yang berasal dari Indonesia, Asia Tenggara, dan manca negara seperti Dua Lipa.

Blow Your Mind (Mwah) dibawakan Dua Lipa. Lepas dari penampilan Agnez Mo membawakan Shake It Off diawal acara yang dibuka dengan pertunjukan laser, mengiringi musik EDM dari Dipha Barus tepat pada pukul 20.00 WIB.

1. 5000 Lebih Penggemar Hadir

Lebih dari 5000 pengunjung Lazada "Super Party" dan para penggemar hadir memadati venue untuk menyaksikan konser yang disiarkan live streaming melalui aplikasi Lazada, dan juga disiarkan langsung SCTV dengan durasi waktu selama dua jam.

Dua Lipa kembali tampil enerjik membawakan tiga lagu: Be The One, Idgaf, dan Lost In Your Light. Disusul penampilan cantik Agnez Mo dengan medley lagu Million $ Lover - Coke Bottle, Damn I Love You, dan Godai Aku Lagi.

Kue Ulang Tahun berukuran besar bertuliskan angka 7 menandai Lazada Birthday Celebration. Mengawali penampilan kembali Dua lipa lewat One Kiss. Lalu penyanyi yang juga memenangkan Brit Awards itu memberi kejutan dengan membawakan lagu Happy Birthday Lazada.

2. Berhasil Hipnotis Penonton

Selanjutnya mata para penonton di dalam venue mutlak tertuju pada penampilan Dua Lipa dan para dancernya ketika alunan musik lagu Electricity, dan Scared To Be Lonely berhasil menghipnotis pandangan dari atas panggung.

New Rules menjadi lagu penutup yang dibawakan Dua Lipa, dengan penampilan host diakhir acara, yang dibarengi dengan atraksi kembang api di atas panggung sebagai puncak dari kegembiraan perayaan HUT ke-7 Lazada.

(kpl/frs)