Dua Kali Dikecewakan Laki-laki, Fina Tiza Terinspirasi Bikin Lagu

Ahmat Effendi  |  Kamis, 27 Juli 2017 16:22
Dua Kali Dikecewakan Laki-laki, Fina Tiza Terinspirasi Bikin Lagu
Fina Tiza ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mantan istri gitaris Mike D Bagindas, Fina Tiza kembali ke dunia tarik suara dengan merilis single keduanya yang berjudul Dua Kali Kecewa. Diakui Fina, lagu ini pun terinspirasi dari kegagalan rumah tangganya dengan Mike.

"Judulnya Dua Kali Kecewa menceritakan tentang orang yang sudah patah hati dua kali. Banyak yang nanya judulnya dan di liriknya itu menceritakan pending dulu menikah," ujar Fina saat ditemui belum lama ini.

Ini bukan kali pertama Fina mengangkat apa yang dirasakanya dalam lagu yang dinyanyikan. Sebelumnya saat tengah berusaha move on, Fina juga melakukannya.

"Ya mungkin (terinspirasi) sebenarnya di lagu pertama aku itu setelah aku pisah sama yang dulu (Mike) aku ngeluarin lagu Dangdut Happy. Di lirik lagunya jangan sedih semua masalah bisa diatasi berarti kan aku sudah nggak sedih dengan masalah kemarin. Nah lagu kedua ini lagi-lagi nyerempet dengan kisah hidup aku," lanjutnya.

Fina Tiza luncurkan lagu anyar. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFina Tiza luncurkan lagu anyar. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski sudah move on dari sang mantan suami, namun Fina mengaku sampai saat belum siap untuk menikah lagi sejak bercerai 2014 lalu. Walau begitu hubungan dengan Mike masih baik-baik saja.

"Nggak sih sekarang sudah move on tapi kalau menjalani biduk rumah tangga lagi kayaknya belum move on di situ. (Hubungan sama mantan suami) masih baik lah hubungan baik," jelas Fina.

Fina pun berharap single keduanya ini sukses di pasaran. "Semoga bisa didengar dan ramai di kalangan masyarakat kalangan muda, dewasa, tua bisa suka. Nggak harus muluk-muluk naik banget tapi lebih bisa bertambah luas kariernya job di mana-mana," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)


Diakui Cinta Penelope, sulam alis ini merupakan salah satu persiapannya menikah.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -