DOT Vakum Gara-Gara Eza Yayang Sibuk?

Ellyana Mayasari  |  Jumat, 14 Januari 2011 17:13
DOT Vakum Gara-Gara Eza Yayang Sibuk?
DOT

Kapanlagi.com - Punya dua profesi sekaligus mau tak mau berarti bahwa seseorang harus pandai-pandai mengatur waktu, kalau tak mau yang satu terbengkalai. Namun, apakah kesibukan salah satu personilnya, Eza Yayang, yang menjadikan DOT vakum selama bertahun-tahun?

"Gak kok. Untuk dalam hal musik, dia pasti prioritaskan karena dari awal dia udah komit, DOT prioritas. Apapun pekerjaannya, DOT nomor satu," sergah sang kakak, Adam DOT, di sela-sela pertemuan untuk rencana perilisan single baru DOT di Hard Rock Cafe, Jakpus, (12/1).

Walau mengaku bahwa bukan kesibukan Eza yang menjadi penyebab tertundanya album, tak segan Adam menggoda sang adik yang memang sedang banyak muncul di TV. "Ini Eza yang sering muncul di TV jadi gak ada waktu. Sebenernya sih serakah dia ini, semua mau dihajar aktor juga director juga. Dia kan jadi sutradara video klip. Semua mau dihajar ama dia," goda Adam sambil tertawa.

Mendengar ini, Eza pun langsung meluruskan sembari berujar, "Mumpung masih muda. Ya gak juga sih, mungkin saya syuting tapi di sela-selanya tetep punya waktu, kadang malah saya yang nge-push mereka, ayo dong kita ngapain lagi nih. Ada yang perlu dikerjain lagi gak," ujar sang adik yang memang lebih dulu masuk ke dunia hiburan.

Dengan jadwalnya yang padat, Eza juga mengaku bahwa dirinya harus pintar-pintar mengatur jadwalnya, agar yang satu tidak bentrok dengan yang lainnya. Untungnya, sang kakak sebagai pentolan DOT pun menyatakan bahwa mereka selalu membuka kesempatan bagi para personilnya untuk berkembang.

"Gak lah ngalir gitu aja sih. Kalo kebetulan kita ada bakat lain, kan bisa aja coba difokuskan," pungkas Adam.  (kpl/ato/mae)

Lihat Arsip Musik

- - -