Donita Bikin Video Klip

Anton  |  Senin, 23 Maret 2009 20:35


  • Donita Bikin Video Klip
    Donita
Kapanlagi.com - Impian Donita untuk bisa memiliki video klip sendiri akhirnya tercapai. Ia membuat video klip untuk single-nya berjudul Menanti Sebuah Jawaban.

Mantan kekasih Randy Pangalila tersebut merasa lega, karena di tengah kesibukan syuting stripping yang dijalaninya, ia berhasil menyelesaikan video klip dari salah satu lagu yang terdapat dalam albumnya itu.

"Seneng banget. Kalau materi album sih udah kelar dari Desember. Tapi karena sibuk syuting stripping, video klip baru bisa dibikin sekarang," kata Donita saat ditemui di sela syuting video klipnya di Perumahan Paso Inspira, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/3).

"Ya, ada kepuasan tersendiri. Akhirnya setelah kemarin-kemarin menjadi model video klip, sekarang jadi penyanyinya," imbuhnya.

Tema yang diangkat dalam video klip tersebut adalah tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, sesuai tema lagunya yaitu Menanti Sebuah Jawaban milik grup Padi yang didaur ulang. Kenapa memilih single hit tersebut?

"Gue suka banget lagu ini sejak SMA, bangga banget pokoknya. Apalagi lagu ini sudah terkenal. Dari 10 lagu di album gue, lagu Menanti Sebuah Jawaban ini paling sulit take vocal-nya, sampai 12 jam," tandasnya.

"Karena Mas Piyu orangnya perfeksionis, apalagi lagu ini kan semua orang sudah tau. Dia selalu kasih masukan, kalau mau nyanyi harus beda dengan orang lain. Namun dia menyerahkan semuanya ke gue, makanya gue jadi lebih mikir. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik. Gue akan belajar dan terus belajar, makanya sampai sekarang gue masih les vokal. Biar bisa lebih baik lagi. Dulu satu minggu dua kali, tapi sekarang karena sibuk jadi satu kali satu minggu," paparnya. 

Di tengah padatnya jadwal syutingnya, Donita ternyata mampu merampungkan video klipnya. Lalu, apa yang ia lakukan agar staminanya tetap terjaga?

"Bisa manfaatin waktu luang untuk istirahat. Tadi aja gue datang langsung tidur. Make up juga tadi sambil tidur, karena semalam syuting sampai pagi, belum tidur jadinya. Tadi saya juga mengira syutingnya di indoor, ternyata ada sesi ngambil gambar itu di luar. Jadi panas banget lah. Apalagi kulit gue itu alergi terhadap suhu. Kalau kedinginan kulit gue jadi bintik-bintik biru, tapi kalau panas selalu muncul bintik merah, gatel dan perih. Pokoknya sampe sakit. Makanya tadi cuma bisa berdoa supaya kuat," pungkasnya. (kpl/ant/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -