Doja Cat Rilis 'DEMONS', MV Horor yang Membuat Netizen Merinding

Penulis: Dinda Khoirunnisa

Diterbitkan:

Doja Cat Rilis 'DEMONS', MV Horor yang Membuat Netizen Merinding
Doja Cat (credit: TPG Images)

Kapanlagi.com - Doja Cat baru-baru ini telah mengeluarkan beberapa single dari album terbarunya yang akan dirilis pada 22 September 2023 mendatang. Diantaranya yaitu DEMONS yang menjadi banyak perbincangan di kalangan netizen.

Music video lagu tersebut disebut banyak mengandung unsur horor yang membuat penonton ketakutan. DEMONS adalah potongan lagu terbaru dari album ketiga Doja yang sangat digemari, SCARLET, yang akan dirilis pada 22 September mendatang.

 

 

 

1. Doja Merilis DEMONS

Pada Jumat, 1 September 2023, pemenang Grammy tersebut meluncurkan video untuk lagu barunya DEMONS, dan seperti judulnya, klip tersebut memberi penghormatan kepada beberapa film horor klasik. Video dibuka dengan Christina Ricci (aktris yang dikenal di film YELLOWJACKETS dan WEDNESDAY) yang tampaknya menghabiskan malam di rumah berhantu, dengan Doja yang tampak merangkak melintasi langit-langitnya seperti setan.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Christina Ricci Diteror Doja Cat

Setelah meneror Christina, scene meresahkan lainnya menunjukkan Doja sedang mandi sambil dikelilingi oleh tangan setan, dan dia kemudian terlihat di mesin tik ala THE SHINING, dikelilingi oleh bayi sapi.

Klip yang, sejujurnya, menimbulkan trauma ini disutradarai oleh Doja sendiri dan Christian Breslauer, yang sebelumnya membuat heboh dengan video seperti INDUSTRY BABY karya Lil Nas X dan KILL BILL karya SZA.

 

3. Kontroversi Doja Cat dengan Para Penggemarnya

Di awal tahun ini, penyanyi dan rapper tersebut menjadi berita utama ketika dia menggambarkan dua album pertamanya, HOT PINK dan PLANET HER, sebagai “biasa-biasa saja” dan “perampasan uang”. Dia juga sempat menimbulkan kehebohan ketika dia tampak membidik para penggemar beratnya, mengatakan kepada mereka yang menyebut dirinya sebagai “kittenz” (sebutan para penggemar Doja Cat) untuk “memikirkan kembali segalanya” dan “mendapatkan pekerjaan”.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/din)

Rekomendasi
Trending