Doa Maher Zain Untuk Palestina

Trian Sulaiman  |  Jumat, 11 Juli 2014 08:21
Doa Maher Zain Untuk Palestina
Maher Zain ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Konflik antara Israel dan Palestina semakin memakan banyak korban jiwa tak berdosa. Atas nama kemanusiaan, semua orang pun turut mengecam tindakan Israel yang membumi hanguskan Gaza beberapa hari ini.

Dukungan moral datang dari banyak kalangan, termasuk dari penyanyi religi internasional, Maher Zain. Penyanyi asal Lebanon ini begitu terpukul melihat warga Gaza yang jadi korban serangan mematikan Israel.

"Ya Tuhan kami meminta kepada-Mu untuk memberikan kedamaian dan kebebasan untuk rakyat Palestina," ujarnya di Twitter baru-baru ini.

Maher sendiri sudah teguh menyiarkan pesan cinta dan damai lewat lagunya yang bernuansa Islami. Tak sedikit pula lagu-lagunya yang terinspirasi atau didedikasikan bagi warga Palestina. Contohnya adalah Palestine Will Be Free dan Insha Allah.

"Palestina, selalu ada di dalam lubuk hati kami, berdiam di jiwa terdalam kami," tambahnya.

Tidak hanya dari Maher Zain, bahkan dukungan pun datang dari banyak lapisan masyarakat Indonesia. Pasalnya,  tragedi Gaza sudah bukan lagi tentang agama, ras, ataupun golongan tetapi sudah jadi soal kemanusiaan.

Sudah baca yang hot ini?

Mencekam, Detik-Detik Saat Israel Luncurkan Rudal ke Gaza!

Di Balik 'We Will Not Go Down', Air Mata & Darah Korban Perang

Tragedi Kemanusiaan di Gaza Sentuh Hati Seleb Indonesia

Insiden Gaza Bikin Lagu 'We Will Not Go Down' Trending Topic

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -