D'Masiv Hingga Okaay Meriahkan Konser Nyanyian Rindu di Surabaya

Diperbarui: Diterbitkan:

D'Masiv Hingga Okaay Meriahkan Konser Nyanyian Rindu di Surabaya
D'Masiv ramaikan Konser Nyanyian Rindu di Surabaya ©istimewa

Kapanlagi.com - Konser Nyanyian Rindu hadir bagi Sobat Rindu Surabaya dan sekitarnya yang sudah lama merindukan konser musik musisi-musisi terbaik Indonesia. Diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2022 di DBL Arena Surabaya, Konser ini berhasil mendatangkan Feast, Hindia, D’Masiv, Rayhan Noor, Okaay serta kelompok musik Prontaxan.

Acara dimulai sejak sore, dibuka dengan penampilan dari Rayhan Noor, lalu disusul oleh Okaay dan Sal Priadi. Okin mengatakan bahwa Surabaya merupakan lokasi terakhir dia manggung sebelum pandemi, dan Nyanyian Rindu berhasil membawa kembali panggung yang mengesankan untuk Okin.

1. Bawakan Lagu Andalan

Setelah break maghrib, saatnya untuk Feast naik ke panggung. Baskara dan kawan-kawan membawakan sejumlah lagu andalan seperti Gugatan Rakyat Semesta, Berita Kehilangan, Peradaban. Terlihat banyak penonton yang hafal dengan lagu-lag ini mereka bernyanyi bersama yang terdengar seperti teriakan berjamaah disertai dengan jingkrakan penonton yang menggemparkan DBL Arena.

Keseruan Konser Nyanyian Rindu berlanjut dengan penampilan Rian Ekky Pradipta dari D’Masiv yang mengajak penonton bernyanyi bersama. Didalam ruangan yang gelap penonton menyalakan flashnya sehingga menjadi pemandangan yang indah saat mengiringi lagu Merindukanmu.

Konser ditutup dengan penampilan Prontaxan, kelompok musik yang mengusung genre dance/elektronik koplo ini mengajak penonton berjoget bersama. Dilihat dari akun instagram @nyanyianrindu.id, penyelenggara berjanji akan kembali lagi ke kota Surabaya dengan acara yang lebih besar lagi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Didominasi Penonton Muda

Acara ini juga didukung oleh JF The Skin Specialist. Didominasi oleh penonton usia muda, mereka merasa bahwa hal ini berjalan beiringan dengan khasiat dari JF Teh Skin. Mulai dari jerawat, noda hitam, dan hal lainnya yang sering dialami anak muda.

"Kami dukung dari segi kesehatan kulit, karena JF ahlinya masalah kulit, mulai dari perawatan kulit berjerawat, menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan perawatan harian agar terhindar dari masalah jerawat di Wajah & Badan," jelas Netty Widiastuti, Brand Manager JF The Skin Specialist.

"Produk ini juga cocok untuk remaja yang banyak mengalami masalah kulit. Para remaja yang puber umunya banyak mengalami masalah kulit beruntusan dan jerawat. Menggunakan JF, masalah kulit tersebut bisa teratasi," tutupnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/dwn)

Rekomendasi
Trending