Sampai DM-an, Ahmad Abdul Ceritakan Kedekatannya dengan Kodaline

Kistin Septiyani  |  Selasa, 05 Maret 2019 18:02
Sampai DM-an, Ahmad Abdul Ceritakan Kedekatannya dengan Kodaline
Kodaline saat konser di Jakarta © Kapanlagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com -
Kapanlagi.com - Penyanyi Indonesia, Ahmad Abdul, berkesempatan untuk berkolaborasi dengan band intrnasional Kodaline. Di balik kolaborasi tersebut, Abdul menuturkan bahwa dirinya dan Kodaline memiliki hubungan yang sangat akrab. Bahkan mereka cukup sering menjalin komunikasi satu sama lain.
 
"Hubungan baiknya itu dari pas mereka notice aku nyanyi di ajang pencarian bakat itu. Sejak saat itu memang sering dm dm an," jelas Abdul di Istora Senayan, pada Jumat (1/3/2019).
 
Komunikasi tersebut berlanjut hingga Kodaline mengadakan konser di Jakarta Jumat lalu. Ketika kabar konser tersebut beredar, pelantun COMING HOME ini secara pribadi menanyakannya pada Kdaline. Percakapan tersebut kemudian berbuah tawaran untuk berkolaborasi di atas panggung.
 
"Beberapa minggu lalu mereka tanya, 'kamu mau ngga nyanyi sama kita di atas stage?' Ya aku mau banget, siapa yang enggak coba? Apalagi waktu itu ditanya langsung sama Steve yang hubungi aku," jelas Abdul.
 
Tak hanya berhenti di situ, Abdul juga menceritakan keramahan para personel Kodaline saat berada di belakang panggung. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengungkapkan mereka begitu hangat dan rendah hati. Mereka bahkan tak enggan berdiskusi terkait kolaborasi tersebut.
 
"Tadi di back stage mereka istirahat dan tanya aku mau nyanyi di bagian mana ya aku bilang terserah kapan di-introduce aku naik," tambahnya.
 
Abdul menuturkan keramahan para anggota band inilah yang membuatnya tidak gugup saat tampil. Bahkan keramahan dan kerendahan hati mereka yang membuat suasana menjadi cair.
 
"Suasana tadi juga lebih cair karena sebelum encore Jason keluar dan ngeliat aku trus lari meluk gitu. Dia memang humble banget. Semua begitu seneng banget," tuturnya.
 
Meski belum ada rencana membentuk sebuah projek bersama, Abdul tak menampik kemungkinan tersebut. Ia juga merasa sangat bangga dengan kolaborasi yang telah mereka lakukan.
 
"Belum tahu. Cuma suatu kebanggaan itu kan pake intepretasi FOLLOW YOUR FIRE Steve dan Jason ngomong lagu itu hasilnya lebih bagus dari ekspektasi mereka," terang Abdul.

 

 

 

 

(kpl/TIN)