Djakarta Artmosphere Digelar 10 November 2012

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 18 Oktober 2012 19:40
Djakarta Artmosphere Digelar 10 November 2012
Djakarta Artmosphere 2012
Kapanlagi.com - Sejak diadakan pertama kali pada 2009, konser Djakarta Artmosphere kembali akan berlangsung pada 10 November 2012, bertempat di Balai Sarbini, Jakarta. Pada perhelatan yang keempat kalinya ini, Djakarta Artmosphere masih meneruskan tradisinya untuk menawarkan pentas kolaborasi musisi/band Indonesia lintas generasi.

Ini adalah upaya G Production sebagai penyelenggara untuk memperkenalkan sekaligus memberikan pilihan pengalaman baru kepada publik, mendokumentasikan, juga wujud apresiasi terhadap keberagaman genre dan ekspresi musik-musik terbaik Indonesia yang terus berkembang dari berbagai dekade, masa ke masa.

Pada acara-acara terdahulunya, Djakarta Artmosphere telah mempertemukan dalam satu pentas di antaranya Efek Rumah Kaca bermain bersama Doel Sumbang, Tika bersama Vina Panduwinata, Navicula bersama God Bless, Pure Saturday bersama Jockie Suryoprayogo, dan The Brandals bersama Koes Plus.

Di tahun 2012 ini, Djakarta Artmosphere akan menampilkan aksi dari: The Upstairs bersama Andy Ayunir, Shaggydog bersama Bob Tutupoly, The S.I.G.I.T. bersama Benny Soebardja, dan Zeke Khaseli bersama Ermy Kullit.

Harga tiket konser Djakarta Artmosphere 2012 adalah Rp 100.000,- untuk periode early bird. Tiket early bird dapat dibeli di kantor G Production, Heyfolks!, Ruru Shop (Jakarta), Omuniuum (Bandung), dan Gigsplay (pembelian secara online). Sedangkan harga tiket pada hari H adalah Rp 125.000,-  dapat dibeli langsung di Balai Sarbini. (kpl/prl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -