DJ Slipknot Siap Kolaborasi Dengan Fred Durst

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 29 Maret 2012 14:31
DJ Slipknot Siap Kolaborasi Dengan Fred Durst
Fred Durst dan Sid Wilson

Kapanlagi.com - DJ Slipknot, Sid Wilson, mengumumkan bahwa ia telah sepakat untuk bekerjasama dengan pentolan sekaligus vokalis Limp Bizkit, Fred Durst. Tidak hanya dalam bentuk single, Sid memastikan akan merilis sebuah album EP.

Sid menjelaskan bahwa ia bertemu dengan Fred saat tur di Australia. Menurutnya, tidak butuh waktu lama untuk memulai pembicaraan kolaborasi tersebut. "Ya, aku sudah bertemu dengan Fred. Kami bertemu di tur Australia dan kami langsung klik," ujar Sid.

"Ada proses yang instan di sana. Aku pergi ke Florida untuk bertemu dengannya dan kita pergi ke studio Cash Money, Young Money untuk bekerjasama menciptakan lagu baru," lanjut Sid.  

Lebih lanjut, Sid mengatakan bahwa ia merasa cocok dan sangat senang bisa bekerjasama dengan Fred. Bahkan Sid memastikan kerja sama tersebut akan berakhir pada sebuah album kolaborasi mereka.

"Aku akan membuat sebuah album EP dengan Fred Durst. Aku tidak ingin berbicara terlalu banyak, tapi yang jelas proyek ini akan terdengar liar. Kerja sama yang menyenangkan dengan Fred," tuturnya. (nme/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -