DJ KSHMR Siap Satukan Para Gamers Dunia Lewat Single Terbaru Berjudul 'One More Round'

Sabtu, 19 Desember 2020 12:00


DJ KSHMR © istimewa

Kapanlagi.com - Warner Music Asia dan Spinnin' Records, label dance terbesar di dunia yang juga merupakan bagian dari Warner Music Group, berhasil mengembangkan sejumlah karya milik DJ KSHMR. Tentu saja musik tak bisa lepas dari segala hal termasuk dalam dunia game.

Lewat lagu berjudul One More Round karya DJ KSHMR bisa dinikmati bersama dalam salah satu game mobile paling popular di dunia, Free Fire. Tak hanya karyanya, bahkan DJ asal negeri Paman Sam itu juga hadir dalam bentuk karakter baru, bernama K.

1. Seorang Gamer

Keberhasilan kolaborasi ini merupakan kolaborasi antara game dan musik yang semakin meningkat. Dengan KSHMR yang juga merupakan seorang gamer, proyek ini benar-benar disukai oleh para penggemarnya sekaligus mendatangkan penggemar baru di komunitas game.

"Saya telah menjadi gamer yang rajin selama bertahun-tahun, jadi ketika kesempatan ini datang saya sangat senang untuk memasukkan musik saya dan terlibat dalam pengembangan memiliki karakter dalam game," ungkap DJ yang memiliki nama asli Niles Hollowell Dhar dalam siaran pers, Kamis (17/12).

2. Kolaborasi Apik

Basis penggemar internasional KSHMR secara unik selaras dengan pasar di mana Free Fire memiliki pengikut yang kuat, termasuk Asia Tenggara dan India. Dia juga belum lama ini merilis lagu dengan Alok, DJ yang sebelumnya bekerja sama dengan Free Fire.

"Kami terdorong dengan kolaborasi Free Fire x KSHMR ini. Kami berusaha menawarkan cara baru kepada para pemain untuk menikmati Free Fire, dan bertempur dengan gaya mereka sendiri; kami senang mereka menikmati kolaborasi ini," tutup Harold Teo, Produser Free Fire di Garena.

Simak Juga:

Daftar Lengkap Pemenang The Games Awards 2020, 'THE LAST OF US PART 2' dan 'AMONG US' Berjaya!

Kolaborasi Dengan PUBG Mobile, Rich Brian Berikan Pengalaman Berbeda Bagi Para Pecinta Game Dunia

The Sacred Riana Siap Hadirkan Ilusi Penuh Kejutan Pada Ajang Indoensia Esports Awards 2020

Dinar Candy Dipasangkan Dengan Ariel Noah di Esports Award 2020, Siap Hadirkan Kejutan Spesial!

AMONG US Siapkan Banyak Kejutan Dalam Update Terbarunya

(kpl/irf/rsp)