Disutradarai Pacar, Chris 'Arka' Berusaha Profesional

Adi Abbas Nugroho  |  Jumat, 21 Desember 2012 20:34
Disutradarai Pacar, Chris 'Arka' Berusaha Profesional
Arka dan Angel 7 Icons Foto: Acat

Kapanlagi.com - Perasaan canggung diakui oleh salah satu personil Arka, Chris Ryan, saat harus menjalani syuting video klip Pilhan Yang Salah. Pasalnya, sang sutradarai adalah kekasihnya sendiri, Angel 7 Icons.

Namun, sebagai seorang penyanyi profesional, Ryan harus bisa menempatkan diri. Ia berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mencampurkan masalah asmaranya dengan urusan pekerjaan.

"Kalau canggung sih ada ya. Tapi, kan sebelumnya ada briefing dulu. Nah di situ saya harus bisa bersikap profesional. Saya bedakan masalah asmara dengan pekerjaan," ujar Ryan saat ditemui disela-sela waktu syuting Pilihan Yang Salah di Kawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur, Jum'at (21/12).

Ryan beruntung, di video klip perdananya bersama Arka disutradarai langsung oleh Angel. Ia merasa Angel sudah tahu karakternya, jadi lebih mudah untuk kerja sama. "Enaknya disutradarai sama pacar itu dia gak galak. Dia udah tau lah gimana saya, karena kan kami pacaran. Dia juga banyak bantu," tutur Ryan.

Untuk hasil video klip yang rencananya akan dirilis bulan Januari 2013 ini, Ryan bersama rekannya, Agung Beratha, mempercayai sepenuhnya kepada Angel. "Ya nanti hasilnya bisa dilihat sendiri. Yang jelas kami percaya sama Angel," pungkas Ryan. (kpl/pur/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -