'Disney Princess The Concert' Kembali Hadir di Indonesia: Hadirkan Keajaiban Spektakuler dan Lagu-Lagu Legendaris Terfavorit

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

'Disney Princess The Concert' Kembali Hadir di Indonesia: Hadirkan Keajaiban Spektakuler dan Lagu-Lagu Legendaris Terfavorit
Disney Princess The Concert 2024 (Credit foto: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Mengikuti kesuksesan besar dari tahun 2023 lalu, Disney Princess The Concert kembali hadir di Indonesia pada tahun 2024! Konser ini akan diselenggarakan di dua kota besar: Jakarta dan Surabaya. Penonton akan kembali dibawa ke dalam dunia keajaiban Disney yang mempesona, menampilkan lagu-lagu ikonik dari Disney Princess terbaik.

Tahun ini, Disney Princess The Concert akan menghadirkan produksi yang lebih besar dan spektakuler, dengan tata panggung yang memukau dan efek visual yang memanjakan mata. Konser ini akan menampilkan lagu-lagu favorit seperti Part of Your World, A Whole New World, dan Let It Go. Selain penampilan musikal yang memikat, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penari profesional, animasi yang memukau, dan kejutan-kejutan spesial yang hanya bisa KLovers temukan di Disney Princess The Concert.

Penasaran dengan detail acaranya? Slide ke bawah ya!

1. Jadwal Disney Princess The Concert

Jadwal Acara:
• Jakarta: 1-3 November 2024, di Tennis Indoor Senayan
• Surabaya: 8-9 November 2024, di Grand City Mall & Convention

"Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan kegiatan. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana hiburan yang menyenangkan untuk menghabiskan Waktu bersama dengan keluarga tercinta. BCA siap memberikan dukungan untuk kesuksesan penyelenggaraan Disney Princess The Concert, termasuk menyediakan beragam solusi dan kemudahan bertransaksi dalam kegiatan ini," ujar Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya.

Khusus untuk nasabah BCA, dapatkan akses prioritas pembelian tiket lebih awal di Presale Disney Princess The Concert dengan Produk BCA pada tanggal 10 September 2024 mulai pukul 10.00 WIB hingga 11 September 2024. Penawaran ini dapat dinikmati untuk pembelian tiket dengan menggunakan Debit BCA Mastercard dan Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard/JCB dan Kartu BCA American Express Platinum melalui aplikasi Traveloka.

Untuk mendapatkan akses prioritas, lakukan registrasi pada halaman website www.disneyonicejakarta.com, dan dapatkan tiket lebih awal sebelum dijual untuk umum pada tanggal 12 September 2024.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Pengalaman yang Tak Terlupakan

Disney Princess The Concert dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga. Baik Anda penggemar Disney konser ini adalah kesempatan sempurna untuk merasakan kembali momen momen ajaib dari film-film Disney yang dicintai sepanjang masa.

Disney Princess The Concert adalah bagian dari rangkaian tur internasional yang telah sukses diselenggarakan di berbagai negara, menarik jutaan penonton di seluruh dunia. Dikenal dengan produksi berkualitas tinggi dan pengalaman imersif, konser ini telah mendapatkan sambutan hangat dari penggemar.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi DisneyPrincessConcert.id atau ikuti akun Instagram resmi @onestepforward.id.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending