Diserang Haters, Teza Sumendra Lemparkan Reaksi Demikian...

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 14 November 2015 13:22
Diserang Haters, Teza Sumendra Lemparkan Reaksi Demikian...
Teza Sumendra © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Munculnya surat edaran mengenai penanganan ujaran kebencian atau hate speech yang dikeluarkan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti disambut baik oleh kalangan selebriti yang memang selalu menjadi sasaran haters. Bahkan banyak para selebriti yang merasa gerah dan melaporkan haters-nya ke pihak yang berwajib karena sudah keterlaluan.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Teza Sumendra juga merasa terganggu dengan adanya haters. Ia pun mendukung penuh dengan adanya hate speech agar orang tidak seenaknya saja menghina di sosial media.

"Bagus sih biar kapok dan orang-orang nggak semena-mena di sosial media. Karena kalau menurut saya yang saya lihat, kalau seseorang melakukan pencitraan semena- mena itu terserah tapi kalau orang mengomentari atau ngatain orang semena-mena itu yang nggak boleh," ujar Teza saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada (11/11).

Dapat serangan haters, Teza tetap santai © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDapat serangan haters, Teza tetap santai © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski baru di industri musik Indonesia, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu rupanya juga punya pengalaman diserang haters. Meski kini namanya tengah naik daun, ada saja segelintir orang yang tidak suka dengan kesuksesan Teza. Seperti yang terjadi belum lama ini, Teza mengaku diserang oleh fans Agnez Mo.

"Saya pernah di-buzz sama fans Agnes Monica (di Twitter) beberapa minggu lalu cuma saya jadi lucu-lucuan. Saya tanggepin dan bercandain, ketawain sendiri," ungkap Teza.

Teza memilih tak ambil pusing dan membalas komen-komen negatif tersebut dengan candaan. Menurutnya oknum-oknum tersebut hanyalah mencari perhatian semata. "Karena memang nggak cuma di Twitter, ada di mana-mana dan memang mereka mencari atensi," pungkasnya.

Sudah tahu yang ini?

Namanya Makin Populer, Teza Sumendra Kebanjiran Job

Teza Sumendra Anggap Albumnya Seperti Skripsi, Kok Bisa Sih?

'Twelfth Years Inksomnia', Aspek Positif Bagi Industri Fashion

Agnez Mo Buka Konser #AMgenerationOfLOVE Dengan 'Shake If Off'

Tinggalkan Kesan Glamor, Agnez Mo Bakal Tampil Intim di Konsernya

(kpl/rhm/otx)

Pelantun lagu Satu Rasa ini juga tak ragu untuk mengajak para penonton berinteraksi lewat pertanyaan-pertanyaan kecil yang ia lontarkan.
18 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -