Disebut-Sebut Jiplak Lagu Jennifer Lopez, Begini Kata Novita Dewi

Selasa, 17 September 2019 14:22  | 

Novita Dewi



Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar, jebolan ajang pencarian bakat X Factor Novita Dewi kembali menyapa penggemarnya lewat single terbaru miliknya yang berjudul Hanya Kamu. Lagu itu diciptakan sendiri olehnya.

Berbeda dengan beberapa lagu sebelumnya, Hanya Kamu yang musiknya diaransemen Ibnu Borneo dan Giovanni ini, berirama latin. Penyanyi yang kerap melantunkan lagu rock itu mengaku memilih genre latin dengan alasan mengikuti selera pasar.

"Semoga lagunya bisa diterima masyarakat. Musiknya enak, bisa bikin goyang dan liriknya juga bisa memotivasi untuk semangat dalam menyelesaikan sesuatu," kata Novita Dewi disela peluncuran lagu Hanya Kamu di Jakarta, Senin (16/9).

 

1. Mirip Lagu Jennifer Lopez?

Disinggung mengenai irama lagu Hanya Kamu yang memiliki kemiripan dengan lagu Jennifer Lopez berjudul Amor Amor Amor, Novita Dewi tidak menyangkal. Namun ia tak terima jika lagunya dibilang menjiplak.

"Menjiplak, tidak. Tapi kalau dibilang mirip, aku nggak menyangkal, karena lagu latin semuanya hampir mirip, bahkan memiliki kesamaan," ucapnya menjelaskan.

2. Dibuat Versi Batak

Lagu Hanya Kamu selain dibuat versi bahasa Indonesia, juga dibuat versi bahasa Batak dengan judul Holan Ho. "Dibuat dua bahasa agar bukan hanya suku Batak, tetapi seluruh masyarakat Indonesia juga bisa menikmatinya," ujarnya.

Lagu Hanya Kamu diciptakan Novita Dewi berkaitan dengan film layar lebar yang dibintanginya yaitu film Horas Amang. Selain pemeran, ia diminta untuk menjadi pengisi soundtrack film tersebut.

(kpl/dan/frs)